Search

Tips Agar Terlihat Keren Saat Difoto

BABEBOLA – Senyum canggung yang dibuat-buat dan tatapan kosong membuat semua orang tampak buruk di foto.

Bahkan untuk seorang model sekalipun. Untungnya, mereka tahu bagaimana cara menghindari jebakan foto ini.

Bagi kita di jaman sekarang, di mana kita sering menampilkan diri dalam media sosial, perlu juga mengetahui bagaimana agar tampak lebih keren saat difoto.

Berikut tips tampil keren saat di foto dari Andy Speer, seorang model senior dari Men’s Health sekaligus penasehat penampilan.

1. Tunjukan sudut yang tepat

Untuk menampakkan sisi maskulin tanpa terlihat seperti memaksa, tarik bahu Anda sedikit ke belakang.

“Arahkan kaki ke kamera dan miringkan dada sehingga bahu Anda miring 10 sampai 15 derajat dari kaki Anda. Ini akan menunjukan sisi maskulin secara alami,” kata Speer.

2. Jangan angkat dagu terlalu tinggi

Speer mengatakan jika kitaa mengangkat dagu terlalu tinggi atau melihat kamera, kemungkinan kita akan memperlihatkan lobang hidung dalam foto. Dan itu bukan hal yang keren.

Lebih baik turunkan atau sejajarkan dagu Anda dan posisikan kepala sedikit menjauh dari kamera. Pose tersebut akan menyoroti rahang dan membuat Anda nampak lebih macho.

3. Tersenyum lewat mata

Tersenyum secara alami selalu lebih baik daripada menarik bibir ke atas dan menunjukan gigi di depan kamera. Bagaimana bila kita sulit tersenyum dengan natural? Ada istilah “smize” yang dipopulerkan model Tyra Banks, yakni menjadikan senyum berpendar hingga terlihat di mata.

Caranya tertawalah pada diri sendiri hingga rasa gembira itu memancar di mata, meski tanpa harus menggerakkan bibir. “Trik ini akan membuat senyum Anda menyebar ke seluruh wajah dan terlihat alami,” papar Speer.

Pikirkanlah sesuatu yang membuat Anda bahagia. Lalu, tahanlah nafas pada perut. Cara ini selain membuat wajah berbinar, juga akan membuat perut anda nampak langsing saat di foto.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment