Search

Tips Bercinta ‘Secepat Kilat’ di Dalam Lift

BABEBOLA –  Butuh inspirasi tempat bercinta? Biasanya film-film romantis menampilkan adegan percintaan pasangan para pemain utama. Kasur memang tempat paling mainstream dan mungkin hampir semua orang melakukannya di tempat itu.

Namun, tak jarang ada adegan film yang memperlihatkan pemainnya bercinta di dalam lift. Bercinta di tempat ini memang relatif menantang karena tak setenang saat berada di kamar tidur. Berdasarkan situs Made Man, ada lima trik agar sesi bercinta ‘cepat-cepat’ ini berjalan mulus.

1. Perhatikan CCTV

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, hampir tiap sudut gedung dipasang kamera pengawas alias CCTV. Mau tak mau, gerak gerik penghuni gedung diawasi 24 jam penuh. Jika pasangan tak mau jadi bahan tontonan staf keamanan atau lebih buruk lagi ditangkap polisi, perhatikan jangkauan CCTV gedung atau apartemen.

Ambil sudut yang tak tertangkap kamera. Dalam hal ini, pasangan musti lihai mengambil posisi.

2. Waktu yang tepat

Lift di gedung atau apartemen punya jam-jam sibuk. Jangan sampai sesi bercinta terganggu rekan kerja atau tetangga apartemen yang kebetulan masuk ke dalam lift. Untuk kantor, jam sibuk ada pada jam kerja pada pukul 09.00-17.00.

Waktu yang kira-kira pas ialah saat malam hari, lebih tepatnya tengah malam. Jika ini apartemen, maka mungkin pasangan harus bersiap jika ada tetangga yang iseng kelaparan di tengah malam dan berniat mencari makan keluar.

3. Jangan sampai menekan tombol

Trik penting lain selama bercinta di dalam lift adalah perhatikan keseimbangan tubuh dan hindari kepanikan. Jangan sampai menekan tombol apa pun, dengan asumsi pintu lift akan selalu tertutup selama tidak ada orang di luar yang menekan tombol.

4. Pasangan yang pas

Penting untuk memiliki pasangan yang sama-sama suka tantangan. Komunikasikan dengan pasangan sebelum mencoba. Untuk percobaan pertama, pasangan bisa memulai dengan berciuman dan sentuhan lainnya. Usahakan untuk berkomunikasi dengan kedipan mata atau sentuhan daripada suara.

5. Busana antiribet

Selain tempatnya yang sempit, tantangan lainnya ialah kecepatan. Sesi bercinta harus dilakukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Ini penting untuk mengenakan busana yang tidak terlalu ribet seperti banyak kancing atau berlapis-lapis.

Written by 

Related posts

Leave a Comment