Search

Tips Dapatkan Hotel Nyaman Selama Berlibur

BABEBOLA – Memilih penginapan selama libur Natal dan Tahun Baru yang nyaman menjadi keharusan. Hal ini akan membuat liburan dapat dinikmati semaksimal mungkin. Tentunya segala persiapan pun harus dillakukan agar perjalanan liburan menyenangkan.

Memilih tempat penginapan untuk beristirahat. Hal inipun perlu dilakukan agar tidak medapatkan penginapan yang tidak membuat anda nyaman.

Mengutip Koreaboo, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan penginapan yang nyaman dan bersih:

1 Lihat review
Melihat beberapa review dari hotel tersebut ternyata sangat penting. Hal itu bisa dijadikan patokan dalam memilih penginapan yang didambakan.

Melihat beberapa pendapat dari pengunjung bisa menjadi referensi, apakah Anda memilih menginap di hote tersebut atau tidak.

2. Pesan saat jam kerja
Memesan penginapan saat waktu bekerja sangatlah penting. Pasalnya, penginapan ini akan memiliki harga yang murah dibandingkan memesan saat weekend.


3. Cari di tempat travel fair
Travel fair ternyata tidak hanya menghadirkan beberapa tiket murah atau pun perjalanan yang ramah kantong, juga menyediakan beberapa penginapan yang memudahkan para travelers yang ingin berkunjung.

Apalagi penginapan yang diberikan sesuai dengan standart yang luar biasa. Anda pun bisa menentukan tempat penginapan tersebut nyaman atai tidak.

4. Saran teman 
Meminta saran teman menjadi hal penting. Mereka bisa memberikan pilihan tempat menginap, terlebih meminta saran kepada sahabat yang sudah sering melakukan perjalanan liburan.

5. Program miles atau kartu kredit
Memiliki kartu kredit membuat Anda lebih ringan. Beberapa hotel biasanya  menerima beberapa program yang ditawarkan oleh bank dengan pemakaian kartu kredit atau pun frequent flyer maskapai penerbangan dari poin perjalanan.

Anda bisa menukarkan poin tersebut dan menggunakannya untuk memesan tempat penginapan yang diinginkan.

Written by 

Related posts

Leave a Comment