Search

Tips Kencan Sempurna di Hari Valentine

BABEBOLA – Berencana kencan di rumah saja saat Hari valentine nanti? Tidak apa-apa, karena kencan di rumah pun tidak kalah romantis dan berkesan seperti halnya kencan di tempat mewah.

Nah, berikut beberapa tips dari Eden Blackman, pendiri situs kencan online Would Like to Meet, untuk membantu menciptakan suasana kencan yang sempurna:

1. Bangun suasana romantis
Mulailah dari pilihan musik. Musik yang tepat, ditambah pengaturan pencahayaan dan suhu ruangan yang pas akan menimbulkan suasana nyaman dan membuat Anda berada dalam mood yang romantis. Cobalah musik instrumental yang disetel sayup-sayup, serta atur pencahayaan yang rendah. Ahli neurobiologis Profesor Robert Pickard juga setuju, bahkan ada bukti yang menunjukkan bahwa orang lebih cenderung merasa romantis jika mereka merasa hangat dan santai.

2. Matikan telepon
Hal yang paling bijaksana yang bisa Anda lakukan untuk mendapat kencan makan malam romantis adalah perhatian yang penuh. Hormati waktu dengan pasangan Anda yang bersedia meluangkan waktunya untuk berdua dengan Anda.

3. Lakukan perencanaan sejak jauh hari
Kencan di rumah, sudah pasti Anda harus menyiapkan makanan yang akan disantap. Pastikan Anda sudah tahu menu apa yang akan Anda santap bersama pasangan, dan pastikan Anda telah menyiapkan semua bahan-bahan dan keperluan untuk memasak. Bukan suatu kebetulan bahwa makanan dan cinta bisa berjalan beriringan. Makanan yang lezat bukan hanya memberikan efek pada selera, tapi juga perasaan Anda.

Pertimbangkan untuk menyajikan menu daging merah yang memberi nutrisi berupa mineral penting. Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan Anda, tapi juga memicu reaksi kimia dalam tubuh yang bisa berkontribusi pada kesuksesan kencan Anda.

4. Santai dan nyaman
Ngobrol santai, namun jangan menginterogasi. Kencan yang sempurna adalah tentang menumbuhkan rasa nyaman. Anda berniat membangun koneksi dengan pasangan, dan bukannya melakukan penyelidikan. Ngobrollah seputar hal-hal yang Anda dan dia minati.

Written by 

Related posts

Leave a Comment