Search

Tips Warnai Rambut Tanpa Khawatir Rusak

BabeBola.net – Mewarnai rambut kerap menjadi dilemma tersendiri bagi sebagian wanita. Di satu sisi perempuan mendambakan warna rambut baru, namun di sisi lain harus siap dengan risiko kerusakan yang akan terjadi pada rambut. Lalu, apa yang harus dilakukan?

Setelah menemukan inspirasi rambut yang tepat, carilah pakar rambut profesional yang bisa dipercayai untuk menangani rambut Anda. Di Hollywood, para selebriti seperti Julianne Moore, Evan Rachel Wood, dan Cameron Diaz memilih pakar rambut yang sama, yakni Beth Minardi.

Popularitasnya meningkat karena teknik pre-wash yang dilakukan dalam mewarnai rambut. Di salonnya yang berbasis di New York, dia menyadari bahwa saat seorang stylist men-treatment akar rambut, sebagian besar helai rambut tidak diperhatikan. Jadi, dia membilas sisa rambut tersebut dengan asam lemak dan lipid untuk mengurangi potensi kerusakan.

Selanjutnya, Beth bekerja sama dengan ilmuwan kosmetik dan menciptakan produk bernama Fortifying Hair Pre-Wash Theraphy untuk memudahkan para wanita yang mungkin ingin mewarnai rambutnya sendiri di rumah tanpa perlu khawatir rambut mengalami kerusakan.

Bagi Anda yang menggunakan produk jenis ini, berikut langkah-langkah yang wajib diperhatikan;

Langkah 1: Oleskan pre-wash ke bagian batang rambut yang kering dan tidak diberi obat sebelum mewarnai rambut Anda.

Langkah 2: Biarkan selama 15 menit, lalu bilas.

Langkah 3: Mulailah rutinitas normal rambut Anda, seperti shampoo dan conditioner.

Dilansir Eonline, pre-wash dapat membantu melindungi rambut yang mungkin mengalami banyak proses sehingga menjadi kering atau kasar. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk menambahkan produk ini sebagai rutinitas perawatan rambut Anda.

SUMBER : LIFESTYLE.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment