Search

Tony Stark Posting Foto Kuda-kudaan Iron Man Di Indonesia, Netter Malah Pengen Naik yang Di Belakang

BABEBOLA Aktor Hollywood pemeran utama Iron Man, Robert Downey Jr (RDJ), mengunggah sebuah foto carousel pasar malam atau kuda-kudaan yang bentuknya justru tokoh Iron Man sendiri.

Foto itu diunggah di akun media sosial Facebook Robert Downey Jr dan diklaim oleh warganet Indonesia bahwa foto tersebut diambil di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warganet Indonesia, Danan, yang merespon unggahan Robert tersebut.

“Hahaha, Mr.Downey, di Indonesia siapa pun bisa menunggangi Iron Man setiap sabtu malam. Anda harus datang dan tunggangi dirimu sendiri, Hahaha,” tulis Danan.

Di dalam foto yang diunggah pada Minggu (14/1/2018) tersebut juga terlihat bahwa foto tersebut diambil dari akun Instagram asal Indonesia yang bernama @tertawain.

Terlihat di dalam foto tersebut ada beberapa tokoh Iron Man yang dibentuk seperti kuda-kudaan, tidak hanya itu, di belakangnya juga terdapat tokoh Cat Women.

Banyak warganet luar negeri merespon unggahan tersebut yang bahkan jumlah komentar yang masuk lebih dari 9 ribu komentar.

Ada warganet luar negeri yang kebingungan karena ragu carousel tersebut untuk anak-anak, namun ada juga dari mereka malah kegirangan.

Unggahan itu pun kini sudah disukai lebih dari 115 ribu like dan dibagikan lebih dari 9 ribu kali.

tertawain
instagram.com/tertawain

Berikut komentar warganet luar negeri.

JD Carver: Itu di belakangnya ada cat women ? Aku malah ingin menungganginya.

Caroline Driver: Aku pikir begitu, ada perpotongan yang salah. Apakah kuda-kudaan ini untuk anak-anak?

Traci Barnhart: Aku memperkirakan bahwa kuda-kudaan itu lebih untuk para wanita daripada anak-anak. Karena jujur saja, wanita mana yang gak mau menunggangi Robert Downey Jr??

Connie Pollak: Apa ini beneran? Jika iya, di mana itu ? Aku akan lakukan trip khusus untuk ini, kecuali jika berada di negara yang bermusuhan yang tidak terlalu menyukaiku.

Diana Johansen: Dengarlah, Robert, ada banyak orang yang ingin kuda-kudaan denganmu jadi kami harus mengindustrialisasikannya.

Tracey Young: Umm……tidak. Kenapa harus menunggangi punggungmu, padahal kamu punya dua lengan yang kuat untuk memegangku?

Marietta Gaa Ostrander: Anak-anak akan mengatakan bahwa merela akan menunggangi Iron Man, kemudian secara tiba-tiba mereka malah mencoba Cat Women terus mereka bilang “keren” dan mereka kuda-kudaan di sana berjam-jam.

Melissa Isabelle: Iron Man memang seharusnya terbang jadi aku ngerti pemikiran si pembuatnya. Tapi apa maksud Cat Women yang di belakang, apa ini taman yang bertema dewasa?

Marwa Youssery: Bawa aku terbang di punggungmu, sayang, tapi tunggu, aku baru sadar ada Cat Women di belakangmu dan itu membuatku yakin bahwa kamu itu playboy.

Padelis Stamoulis: oke dengan cat women..tapi kau…ini..seperti..maksudku seperti.. Oke tapi aku…mm.hmm..tidak tapi…kita bisa jalan bareng, jangan khawatir Robert Downey Jr kita bisa jalan bareng, keren.

Sarah Smith: Saya lebih fokus dengan Catwoman (mungkin) di belakangnya. Maksudku, siapa yang menempatkan DC Universe dalam kuda-kudaan yang sama dengan Marvel Universe ?

Christy Meyer: I um…. ya aku gak yakin mau ngomong apa. what to say. Ini kuda-kudaan dimana, Jepang? Di sana memang ada beberap kuda-kudaan yang aneh…

Matt Gaul John Petrovic: Wajah dan tangannya terlihat aneh. Ini komedi.

Zafar Sumalani: Deadpool menertawakanmu.

Amanda Pandolph Jessica: Kalian tahu, kalian selalu ingin menunggangi Iron Man, aku akan menunggangi RDJ seperti biasa dan kalian bisa ambil baju besinya.

Rance H Love: cat woman yang mana itu? Michelle Pfeiffer atau Halle Berry? Yang mana pun pasti keren untuk ditunggangi.

Amber Olivier: Itu belakang cat women??terlihat menarik.

Nancy Mata: akhirnya aku bisa kuda-kudaan dengan Iron Man.

Allan Pauletti: Hidup itu berat, bahkan Iron man pun harus mencari nafkah.

Paula Jimenez: Aku tahu kok, banyak wanita yang akan suka ketika menungganginya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment