Search

Torino Bikin Inter Milan Kewalahan

BABEBOLA– Inter Milan terhindar dari kekalahan saat menjamu Torino pada giornata 12 Serie A 2017/2018. Penyerang asal Brasil Eder Citadin Martins menjadi penyelamat I Nerazzurri lewat gol di babak kedua.

Inter kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Torino. Hingga babak pertama usai, Pasukan Luciano Spalletti tak mampu menciptakan gol, meski Mauro Icardi dkk terus menekan dan mencipatkan sejumlah peluang. Penguasan bola hingga 56% berbanding 44% tak berbarti banyak buat Inter.

Di babak kedua, alih-alih mencetak gol, Inter justru kebobolan lebih dulu setelah Iago Falque mengoyak gawang Samir Handanovic pada menit ke-60. Bermula umpan Lorenzo De Silvestri ke Falque yang menggiring bola melewati beberapa pemain Inter dan melepaskan tembakan datar dari luar kotak penalti ke kiri gawang Inter yang tak dapat dihalau Handanovic.

Tertinggal, Spaletti menambah daya gedor dengan menurunkan Eder, menggantikan gelandang bertahan Roberto Gagliardini pada menit ke-69. Terbukti, taktik Spalletti berbuah manis. Eder menjadi pahlawan Inter. Hanya butuh sepuluh menit, Eder sukses mengoyak gawang Salvatore Sirigu pada menit ke-79 berkat assist Mauro Icardi.

Tambahan satu poin membuat posisi Inter bertahan di peringkat 2 dengan 30 angka. I Nerazzurri tertinggal satu angka dari Napoli yang menguasai klasemen Serie A dengan 31 angka. Saat ini Napoli tengah bermain di kandang Chievo Verona.

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment