Search

Tottenham kontak Mendes untuk boyong Andre Gomes

Andre Gomes (c) AFP

Tottenham kontak Mendes untuk boyong Andre Gomes

BabebBola.net Tottenham Hotspur dikabarkan punya niat yang serius untuk bisa mendapatkan jasa Andre Gomes dari Barcelona. Bahkan Spurs sudah mengontak Jorge Mendes, yang tidak lain adalah agen Gomes.

Gomes saat ini memang tidak jadi pilihan utama di skuat Barca di musim 2017/18 ini. Pelatih Ernesto Valverde sepertinya tidak terlalu terpikat dengan aksi gelandang berusia 24 tahun. Karena itu, ia cukup jarang bermain.

Dikutip dari Mundo Deportivo, situasi itu yang coba diintip oleh Spurs agar bisa membawa Gomes dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari. Sebelum kemudian membelinya secara permanen pada awal musim.

Dari sumber yang sama, ketertarikan Spurs pada pemain asal Portugal merupakan titah langsung dari sang pelatih Mauricio Pochettino. Jadi, mereka akan berupaya serius untuk operasi transfer ini.

Sementara itu, Barca disebut tidak akan melepas Gomes begitu saja. Mantan pemain Valencia baru akan dilepas jika Barca sudah mendapatkan pemain pengganti.

Sosok yang dijadikan incaran Barca untuk menggantikan posisi Gomes tidak lain adalah Leon Goretzka dari Scahelke. Tapi, Barca harus bersaing dengan Bayern Munchen untuk bisa mendapatkan jasa pemain timnas Jerman ini.

Sejauh ini, media-media Jerman menyebut bahwa Goretzka akan lebih memilih Bayern daripada harus terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan Barca.

 

Sumber : MERDEKA

Written by 

Related posts

Leave a Comment