Search

Trio BBC Borong Gol Kemenangan Madrid atas Alaves 4-0

BABEBOLA — Real Madrid kembali melanjutkan tren positif di La Liga Spanyol. Los Blancos pesta gol 4-0 atas Deportivo Alaves pada laga pekan ke-25 mereka di Stadion Santiago Bernabeu.

Yang menarik, empat gol tersebut diborong tiga penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema atau dikenal dengan sebutan Trio BBC.

Ronaldo mencetak dua gol, Bale satu gol, dan Benzema satu gol lagi melalui tendangan penalti.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Real Madrid. (Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)

Ronaldo membuka kemenangan Madrid 1-0 pada menit ke-44. Tendangan kaki kirinya menyusur lapangan dari dalam kotak penalti tak mampu dicegah kiper Alaves Fernando Pacheco.

Gol Ronaldo tersebut berkat assist umpan cantik Karim Benzema dengan menggunakan tendangan tumitnya.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Madrid kembali menambah skor jadi 2-0 pada menit ke-48.

Gol kali ini dipersembahkan Gareth Bale pada menit ke-48. Benzema kembali berperan pada gol kedua Madrid dengan assist kepada Bale. Gol juga disebabkan karena blunder kiper Alaves, Pacheco.

Gol Gareth Bale tercipta berkat assist dari Karim Benzema. (Gol Gareth Bale tercipta berkat assist dari Karim Benzema. (REUTERS/Juan Medina)

Ronaldo kembali menambah skor menjadi 3-0 untuk Madrid pada menit ke-61 dengan tembakan dari jarak dekat. Gol CR7 kali ini tercipta setelah memanfaatkan assist dari Lucas Vazquez.

Di pengujung waktu normal babak kedua, Madrid menambah keunggulan menjadi 4-0. Gol dicetak Benzema dari eksekusi penalti pada menit ke-89.

Wasit menunjuk titik putih lantaran pelanggaran yang dilakukan Laguardia terhadap Bale pada menit ke-88. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Madrid 4-0 atas Alaves.

Kemenangan tersebut membuat Los Blancos naik satu tingkat dari posisi keempat ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol

Susunan Pemain Real Madrid vs Deportivo Alaves
Madrid (4-4-2): Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Casemiro, Mateo Kovacic, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco, Alexis Ruano, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Ruben Duarte, Hernan Perez, Manu Garcia, Daniel Torres, Alfonso Pedraza, John Guidetti, Ruben Sobrino
Pelatih: Abelando Fernandez

Written by 

Related posts

Leave a Comment