Search

Truk Kendaraan Berat Terperosok Macetkan Jalur Kedungjati-Bringin Semarang

BABEBOLA.NETSebuah truk tronton sarat muatan terperosok di jalur utama yang menghubungkan antara Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Kamis (1/3/2018)

Akibatnya ban trum  amblas jalan di Desa Wiru, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Sebelumnya Kapolsek Bringin AKP Nafan sudah memasang rambu-rambu dan tanda bahaya di lokasi yang amblas, namun karena kurangnya kesadaran sopir truk tersebut nekat sehingga terperosok dan mengganggu pengguna jalan lainya.

Kapolsek Bringin Polres Semarang Polda Jateng AKP Naf'an cek kendaraan truk bermuatan berat yang terperosok di jalur utama yang menghubungkan antara Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang mengalami retak dan amblas pada Kamis (1/3/2018)
Kapolsek Bringin Polres Semarang Polda Jateng AKP Naf’an cek kendaraan truk bermuatan berat yang terperosok di jalur utama yang menghubungkan antara Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang mengalami retak dan amblas pada Kamis (1/3/2018) (amanda rizqyana)

Jalan yang mengalami kerusakan retak dan amblas dengan panjang sekitar 20-25 meter, dan lebar 6 meter, disebabkan oleh curah hujan deras yang mengguyur di Desa Wiru selama satu minggu terakhir ini.

Akibatnya kondisi tanahnya bergerak, kemudian beton jalan patah, dan amblas.

Dalam kesempatan tersebut, langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Bringin yaitu mengalihkan ke jalan alternatif

Dengan berkoordinasi dengan Kecamatan Bringin untuk melaporkan kepada pemerintah kabupaten maupun provinsi dan BPBD Kecamatan Bringin.

Kapolsek Bringin juga koordinasi dengan Kapolsek Kedungjati, Polres Grobogan untuk pengalihan arus bagi kendaraan berat yang akan melintas ke arah Salatiga dan sebaliknya. (*)

Written by 

Related posts

Leave a Comment