Search

Tuanzebe: Rashford Adalah Inspirasi Bagi Para Pemain Muda MU

Manchester,- Bek muda Manchester United Axel Tuanzebe menganggap Marcus Rashford sebagai inspirasi bagi para pemain muda MU.

Striker berusia 20 tahun itu menembus tim utama The Red Devils pada musim lalu. Semenjak itu, dia mulai memperoleh peranan penting di tim utama, dan menjadi salah satu pemain andalan dari Jose Mourinho.

Tuanzebe memperoleh debut penuh di Liga Inggris, dalam laga melawan Arsenal hari Minggu kemarin.

Dalam laga tersebut, Mourinho juga memberikan debut kepada Scott McTominay, dan bek berusia 19 tahun itu mengakui kalau debut yang diperoleh dia dan McTominay akan menjadi motivasi untuk para pemain akademi MU.

“Ketika manajer memberikan kesempatan kepada pemain muda, hal itu selalu membuat saya senang,” ungkap dia kepada wartawan.

“Saya sudah bertahun-tahun tumbuh bersama Scott, dan melihat dia melakukan debut, adalah sebuah momen yang membanggakan.”

“Hal itu membantu para pemain yang berjuang dari sistem akademi, menjadi yakin kalau mereka akan bisa melakukan hal itu. Marcus Rashford adalah panutan mereka, sekarang saya juga bisa menjadi contoh mereka. Tim-Fosu Mensah dan Scott juga adalah contoh.”

“Hal itu memberikan dorongan kepada para pemain muda yang lain, untuk percaya bahwa mereka akan bisa melakukannya.”

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment