Search

Tunggangi Motor, Kakorlantas Polri Pantau Jalur Tol Cipali

BABEBOLA – Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa meninjau jalur Tol Cipali menjelang arus mudik Nataldan tahun baru.

Royke tiba sekitar pukul 17.15 menggunakan helikopter. Ia melanjutkan peninjauan menggunakan sepeda motor. Kemudian, sempat singgah di Pos Polisi Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (22/12/2017).

Tampak, Royke, didampingi oleh As Ops Polri Irjen Irwan, dan Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Sujarno.

“Kami berkeliling dari Merak melihat situasi Soreang, khususnya Ciwidey. Kemudian melihat Nagrek, tapi sebelumnya lihat Cipanas, Cianjur, kemudian saya turun di Cikopo,” jelas Royke kepada wartawan di Tol Palimanan, Jawa Barat, Jumat (22/12/2017).

Ia menyusuri jalur Tol Cipali menuju tol Brebes Exit (Brexit). Dari Cikopo hingga Cirebon, Jawa Barat, dan lanjut ke Brebes, Jawa Tengah.

Royke ingin memastikan jalur tol aman dilalui oleh para pemudik liburan Natal dan tahun baru. Ia juga memastikan kesiapan anak buah dalam melakukan pengamanan di jalur tersebut.

Sebelumnya, Royke memprediksi pada hari ini akan menjadi puncak keramaian kendaraan masyarakat yang akan menghabiskan masa libur Natal yang jatuh pada Senin, 25 Desember 2017.

Polri menyiapkan 40 ribu polisi lalu lintas di seluruh Indonesia yang menjaga lalu lintas selama masa libur panjang Natal dan Tahun Baru.

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment