Search

Tyrese Gibson Ancam Keluar dari Film Fast & Furious 9

BABEBOLA – Penggarapan film Fast and Furious 9 menghadapi hambatan yang lumayan berat. Salah satu pendukung film ini, Tyrese Gibson yang memerankan tokoh Roman Pearce dari seri kedua franchise ini, mengancam hengkang dari franchise tersebut.

Alasan Tyrese untuk hengkang adalah Dwayne Johnson. Tyrese mengancam cabut jika produser film ini masih memasukkan nama Dwayne dalam film itu. Ancaman itu diungkapkan Tyrese lewat akun Instagram-nya.

“Saya minta maaf kalau saya mengumumkan bahwa jika Dwayne masuk Fast9, maka tidak akan ada lagi Roman Pearce—kalian main-main dengan keluarga dan putri saya, maka saya bakal kacaukan kalian, tutup matamu, Bung, kamu “Badut” Semua teman sejati saya pria berintegritas, teman sejati saya berdiri di sini, spin off huh? ” tulis Tyrese.

Dikutip dari Aceshowbiz, perseteruan Tyrese dengan Dwayne bermula ketika Tyrese meminta Dwayne untuk tidak mengacaukan jadwal Fast and Furious 9 dengan spin off yang mengangkat kisah Luke Hobbs yang diperankan Dwayne. Tapi nyatanya, seri kesembilan franchise ini harus ditunda untuk memprioritaskan spin off tersebut.

Perselisihan ini kemudian ditanggapi Vin Diesel, salah satu bintang utama Fast and Furious. Sebagai catatan, Vin juga pernah terlibat perseteruan dengan Dwayne karena Dwayne cemburu dengan besarnya peran Vin dalam franchise tersebut.

“Saya tahu ada banyak spekulasi mengapa rilis Fast 9 diundur. Tapi tidak adil kalau mengatakan itu salah seseorang. Karena kami berencana memperluas semesta Fast & Furious, harus ada yang membuka jalan kami ke sana. Pilar otentitas, keluarga dan terutama perspektif fans sangat penting dalam proses ini,” papar Vin.

 

 

 

 

 

SUMBER;

Written by 

Related posts

Leave a Comment