Search

Unggah Foto J-Hope, John Cena Mengaku Sebagai Penggemar BTS

BABEBOLA.COM-Pegulat populer John Cena baru-baru ini mengaku menjadi penggemar salah satu idol group K-Pop, BTS.

Sebelumnya, John Cena sempat mengunggah foto salah satu member BTS, J-hope di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto tersebut tanpa menyertakan caption.

John Cena unggah foto J-Hope BTS (dok. Instagram @johncena)

John Cena sendiri memang dikenal cukup aktif di media sosial Instagram. Dia juga sering mengunggah foto secara acak tanpa memberikan keterangan apapun. Di akun Instagramnya, dia telah mengunggah seribu lebih foto. Dia pernah mengunggah foto Shah Rukh Khan, berbagai jenis makanan, tokoh kartun hingga ramalan cuaca.

“Selamat datang di Instagramku. Gambar-gambar akan diunggah tanpa keterangan apapun, untuk interpretasimu. Nikmatilah.” tulisnya di profil akun Instagramnya.

Tidak hanya mengunggah foto J-hope saja, John Cena ternyata juga sempat mengunggah foto-foto lain yang terkait dengan boygroup pelantun lagu Save Me itu. Unggahannya itu tentu membuat orang-orang penasaran apakah dia termasuk penggemar BTS.

Ketika diwawancarai Metro, dia ditanyai apakah dia termasuk Army (sebutan untuk fans BTS). John Cena menjelaskan bahwa dia sebelumnya tidak sengaja melihat BTS, namun dia senang telah dikenalkan dengan kebudayaan baru melalui media sosial.

“Lihatlah, aku harus menjelaskannya, artinya aku telah menyalahi tujuanku! Meski harus aku akui, Base Line adalah lagu favoritku dari mixtape J-hope. Aku juga suka lagu Hangsang.

Sementara itu, BTS telah menjadi bahan perbicangan di pasar musik Amerika Serikat sejak mereka merilis lagu MIC Drop. Lagu itu bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama sepuluh pekan.

John Cena penasaran sama lagu BTS (dok. Men’s Health)

Lucu juga ya John Cena yang awalnya mengunggah foto J-Hope tanpa maksud apa-apa namun kemudian jadi tertarik sama lagu BTS.

Written by 

Related posts

Leave a Comment