Search

Usai Kalah Tragis, Real Madrid Boyong Tiga Pemain Bagus Sekaligus

BABEBOLA – Real Madrid memutuskan membeli tiga pemain baru sekaligus usai kalah 0-3 dari Barcelona di laga El Clasico, Sabtu (23/12/2017).

Presiden Rela Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah menyiapkan uang senilai 200 juta euro untuk membeli 3 pemain baru.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, pemain pertama yang akan dibeli Real Madrid adalah Kepa Arrizabalaga. Kiper Athletic Bilbao tersebut akan dibeli pada Januari 2018.

 

Kepa Arrizabalaga (kiri)
Kepa Arrizabalaga (kiri) (zimbio.com)

Permainan buruk Kiko Casilla dan cedera yang menimpa Keylor Navas membuat Real Madrid menginginkan kiper baru.

Harga yang dipatok pada Arrizabalaga kabarnya sekitar 30 juta euro.

Pemain kedua yang akan digaet Real Madrid adalah Leonardo Bonucci.

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci (kanan), saat berduel dengan pemain AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos, dalam laga Grup D Liga Europa 2017-2018 di Stadion OAKA Spiros Louis, Athena, Yunani, pada Kamis (2/11/2017). ARIS MESSINIS/AFP/BOLASPORT.COM
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci (kanan), saat berduel dengan pemain AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos, dalam laga Grup D Liga Europa 2017-2018 di Stadion OAKA Spiros Louis, Athena, Yunani, pada Kamis (2/11/2017). ARIS MESSINIS/AFP/BOLASPORT.COM (Aris Messinis/AFP/BolaSport.com)

Bek AC Milan tersebut kabarnya meminta Perez untuk menyelamatkannya dari keterpurukan bersama klub Italia.

Meski Milan membutuhkan uang dengan cepat, Bonucci kabarnya tak akan dilepas dengan tebusan kurang dari 50 juta euro.

Pembelian ketiga Real Madrid adalah Mauro Icardi.

Setelah mengamati performa Karim Benzema yang menurun dan Gareth Bale yang sering cedera, Real Madrid merasa butuh striker baru.

Tentunya striker Inter Milan tersebut tak akan dijual murah, mengingat penampilan apiknya. Icardi kabarnya bakal dibanderol harga lebih dari 100 juta euro.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment