Search

Valentino Rossi: Berbahaya Jika Memaksakan Diri di Sepang

BABEBOLA – Valentino Rossi gagal tampil cemerlang di GP Malaysia 2017. Setelah cuma finis di posisi ketujuh, Rossi menyebut motor Yamaha tahun ini tidak kompetitif.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Valentino Rossi cuma finis di posisi ketujuh dengan catatan waktu 45 menit 22.266 detk. Pada saat itu kondisi lintasan basah.

“Tentang hujan turun itu saya khawatir, tetapi bukan putus asa. Karena pada saat latihan saya menemui masalah ketika lintasan basah,” kata Rossi.

“Saya mencoba mencari settingan terbaik, tetapi pada saat balapan masalah serupa muncul. Motor tidak memilik pegangan yang baik,” lanjutnya.

“Sangat sulit mengendarai motor (tanpa pegangan yang baik) dalam kondisi hujan. Itu adalah kondisi yang berbahaya jika Anda memaksakan diri,” tutupnya. (Baca juga: Dituduh Buka Jalan Dovizioso, Begini Reaksi Lorenzo)

Dengan hasil balapan yang kurang memuaskan di GP Malaysia 2017, Rossi saat ini masih berkutat di posisi keempat di klasemen sementara Pembalap MotoGP 2017. Rider berjuluk The Doctor memiliki poin 197.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment