Search

Vandeweghe Bertarung Ekstra Keras untuk Jinakkan Shuai Peng

 

 

BABEBOLA– Pemain unggulan nomor dua, CoCo Vandeweghe dari Amerika Serikat sudah harus berjuang keras dalam pertandingan pertamanya di ajang WTA Elite Trophy di Zhuhai, China, Selasa (31/10).

Menghadapi pemain wildcard tuan rumah, Shuai Peng di Grup Bougainvillea, Vandeweghe harus tertinggal 3-6 terlebih dahulu di set pembuka. Namun, petenis berusia 25 tahun itu sanggup bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 6-3, 6-2 di dua set terakhir.

“Saya terus bersaing dan bertempur. Bukan rahasia lagi bahwa ini adalah bagian yang sangat sulit dalam setahun bagi banyak pemain, jadi baru keluar ke sini dan memberikan yang terbaik yang bisa saya dapat, saya bisa memintanya,” terang Vandeweghe usai mengalahkan Shua Peng.

Selain Vandeweghe dan Shuai Peng, satu pemain lain yang tergabung dalam Grup Bougainvillea adalah petenis Rusia, Elena Vesnina, yang menempati unggulan keenam.

Sementara itu, Julia Goerges juga mencetak kemenangan dalam pertandingan di Grup Azalea. Petenis berpaspor Jerman itu berhasil membekap Magdalena Rybarikova dari Slovakia 6-1, 7-6 (7-5).

Sedangkan di Grup Rose, Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia bertarung hingga tiga set untuk mencatat kemenangan 6-3, 3-6, 6-2 atas rekan senegara Goerges, Angelique Kerber.

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment