Search

Verrel Bramasta Bicara Soal Perekam Video Ciumannya dengan Nadine

BabeBola.net Setelah video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Waworuntu tersebar, Verrell Bramasta ungkapkan penyesalannya.

Verrell mengungkap dirinya tak bermaksud memberikan contoh yang kurang baik.

“Memang belakangan ini ada video lama yang muncul di sosial media. Awalnya dari sosmed, saya juga kaget. Jujur aku sudah lupa kejadian itu karena kejadian itu 2 tahun lalu, direkam oleh seseorang itu bener-bener gak ada maksud memberikan contoh yang tidak baik,” kata Verrell ditemui sebelum mengisi acara di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Verrell yang saat mengklarifikasi didampingi orangtuanya mengungkap, ia menyesal telah melakukan kesalahan yang berbuntut panjang.

Kolase: Nadine Waworuntu, Verrel Bramasta, dan Natasha Wilona
Kolase: Nadine Waworuntu, Verrel Bramasta, dan Natasha Wilona (Kolase Tribunnews)

“Aku merasa setiap orang pasti melakukan kesalahan. Di umur aku yang 19 tahun, kesalahan aku ternyata bisa menjadi senjata yang mengacaukan aku,” katanya.

Diakui putra dari Venna Melinda itu, pada saat kejadian ia benar-benar tidak memperhitungkan risiko sebab, ia dan sejumlah rekannya tengah menikmati keseruan.

Verrell mengaku tak mengetahui siapa rekannya yang menyimpan serta merekam video tersebut.

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (youtube)

“Jujur aku sampai sekarang gak tau siapa yang rekam. Tapi biarpun aku tahu siapa yang rekam aku udah tidak mau mempermasalahkannya dan aku rasa gakada orang yang bisa mengubah masa lalunya. Sekarang baiknya menata masa depan dan menjadi orang lebih baik,” katanya.

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment