Search

Vicky Prasetyo Nangis Ketemu Mantan

BABEBOLA.COM – Vicky Prasetyo tertangkap kamera nangis sesenggukan. Peristiwa langka ini terjadi saat suami artis Angel Lelga tersebut dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Iva, eks personel Trio Macan di salah satu program TV.

Dalam video singkat yang diunggah akun gosip lambe_turah, Vicky Prasetyo yang mengenakan kaus lengan panjang putih dan celana tiga perempat tampak menangis sesenggukan. Sementara Iva terlihat memegangi tubuh Vicky dan berusaha menenangkannya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Selain Iva, ada presenter Billy Syahputra yang juga berusaha meredakan tangis Vicky Prasetyo. Sempat terjadi obrolan antara Vicky Prasetyo dengan Billy Syahputra. Sayang, percakapan keduanya tak terdengar jelas.

Di video selanjutnya, Iva terlihat berlari mengejar Vicky Prasetyo yang bergegas meninggalkan studio.

“Mas..mas..jangan gitu dong, nggak lucu,” kata Iva kepada Vicky Prasetyo.

Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. [suara.com/Sumarni]

Vicky Prasetyo tak mengindahkan panggilan Iva, bahkan mempercepat langkahnya menuju mobilnya di pelataran parkir.

Iva tak patah arang dan berusaha menghampiri Vicky Prasetyo ke mobil. Namun, masih dengan kalimat terbata-bata dan menangis, Vicky tak menggubris keberadaan Iva.

Tak jelas apa yang membuat Vicky Prasetyo menangis saat bertemu dengan Iva. Yang pasti, keduanya memang pernah berpacaran jauh sebelum Vicky menyunting artis Angel Lelga.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment