Search

Video Ciuman Beredar, Anak Iis Dahlia Akui Salah

Video Ciuman Beredar, Anak Iis Dahlia Akui Salah

 BabeBola – Devano Danendra, anak lelaki penyanyi dangdut Iis Dahlia, mengakui video ciuman dirinya dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui adalah aktris Jennifer Coppen.

Terkait beredar video tersebut, Devano mengaku salah. Mestinya adegan tak pantas itu tak dilakukan mengingat usianya yang masih sangat muda.

“Devano kan udah klarifikasi, gara-gara itu video lambe turah. Udah ngakuin kalau salah karena Devano yang baru 15 tahun seharusnya nggak ngelakuin hal itu,” kata Devano di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Paling penting, ada pelajaran yang dipetik dari kejadian tersebut. Yang pasti, Devano berjanji fokus berkarier dan belajar.

“Devano ambil hikmahnya aja. Ke depannya bakal fokus ke karir dan pendidikan, Devano fokus keluarga,” lanjutnya.

Devano Danendra, anak lelaki pedangdut Iis Dahlia klarifikasi soal videonya cium perempuan, Selasa (9/1/2018). [suara.com/Ismail]

Sebelumnya, video Devano bersama seorang perempuan cantik terlihat tengah bergurau beedar di akun gosip Instagram. Di adegan berikutnya, Devano tampak mencium pipi perempuan tadi, nyaris mengenai bibir. Video ini diambil pada akhir 2017 lalu pada saat keduanya berangkat ke sebuah pusat perbelanjaan.

Written by 

Related posts

Leave a Comment