Search

Video Gol Indah Arda Turan di Laga Debut Bersama Klub Barunya

BABEBOLA – Arda Turan berstatus pemain yang dipinjamkan Barcelona ke Istanbul Basaksehir, peserta Liga Turki. Debutnya sangat manis.

Mantan gelandang Atletico Madrid itu berhasil sebuah mencetak gol indah di laga debutnya.

Gol Arda Turan membantu Istanbul Basaksehir menang 3-0 di kandang Busraspor, Stadion Bursa Buyuksehir Belediye, pada pekan ke-18 Liga Turki, Minggu (21/1/2018).

Pada pertandingan ini, untuk kali pertama pelatih Abdullah Avci membawa Arda Turan menjadi bagian dari skuatnya sebagai pemain cadangan.

Avci baru memberikan kesempatan tampil kepada Arda Turanpada menit ke-65 setelah timnya unggul 2-0 atas Bursasporberkat gol dari Josep Attamah (menit ke-17′) dan Marcio Mossoro (58′).

Tak disangka, Arda Turan yang sudah lama tidak bermain pada paruh pertama musim 2017-2018 bersama Barcelona, justru langsung mampu mempersembahkan gol untuk Istanbul Basaksehir hanya dalam waltu 21 menit bertanding atau di menit ke-86.

Menerima bola sodiran dari Stefano Napoleoni, Arda Turanmelepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Bursaspor, Harun Tekin.

Berikut video gol Arda Turan ke gawang Bursaspor:

Kemenangan ini juga berhasil mengantarkan Istanbul Basaksehir kembali ke puncak klasemen Liga Turki dengan 39 poin setelah sempat direbut Fenerbahce yang memainkan laga di pekan ke-18 lebih dulu.

Written by 

Related posts

Leave a Comment