Search

(VIDEO) Hendak Lakukan Pukulan, Kaki Pegolf Ini Nyaris Diterkam Buaya

Nasib buruk nyaris dialami pegolf profesional asal Inggris, Ian Poulter saat mengikuti RBC Heritage di South Carolina, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, ia hampir kehilangan kedua kakinya oleh seekor buaya liar.

Ya, ketika dirinya hendak memukul bola yang terjatuh di pinggir sebuah sungai kecil, Poulter yang menggunakan baju berwarna merah, tiba-tiba saja dirinya menyadari bahwa ada sesok mahluk yang mengintainya dari dalam air.

Ternyata sosok itu adalah seekor buaya liar yang memang berkeliaran di dalam sungai kecil tersebut. Awalnya, Poulter tetap berusaha tenang untuk melakukan pukulan.

Namun, ia merasa buaya tersebut semakin mendekat ke arahnya. Alhasil, ia pun meminta bantuan caddy-nya untuk mengusir buaya tersebut menjauh. Dengan sedikit gertakan seperti hendak memukul dengan tongkat golf, buaya itu akhirnya pergi menjauh.

 

 

Pasca pertandingan, pria kelahiran 10 januari 1976 tersebut pun menceritakan pengalaman menegangkan yang baru saja ia rasakan.

“Tadi saya mencoba melakukan pukulan-pukulan palsu untuk mengusirnya, sebab saya merasa buaya itu semakin mendekat ke arah saya. Tapi, saya tidak mau memukulkan tongkat ke dalam air, karena takut buaya itu membawa lari tongkat tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports

Sumber : Babe.news

Written by 

Related posts

Leave a Comment