Search

Vlog Perdana “Si Cinta” Atalia, Pamer Momen Romantis bersama Kang Emil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya saat mengikuti lomba makan kerupuk pada acara peringatan HUT ke-72 RI di kawasan Cibadak, Bandung, Kamis (17/8/2017)

Vlog Perdana “Si Cinta” Atalia, Pamer Momen Romantis bersama Kang Emil

JAKARTA, KOMPAS.com – Atalia Praratya, istri Wali Kota BandungRidwan Kamil, menjawab tantangan untuk nge-vlog di jejaring sosial YouTube.

Atalia yang sering disapa suaminya dengan sapaan “Si Cinta” ini sudah mengunggah vlog pertamanya di YouTube.

Saat dipantau Kompas.com pada Kamis (19/10/2017), Atalia menerangkan, vlog pertamanya itu berisi tentang perkenalan, momen manis dan lucu saat dirinya bersama Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

“Selamat datang di channel youtube #SiCinta Atalia Ridwan Kamil. Video, atau bahasa jaman now nya vlog pertama saya ini berisi perkenalan, sweet moment dan funny moment saya bersama kang Emil..selamat menonton…salam sayang, #SiCinta Atalia jangan lupa, komen dan subscribe ;)” tulis Atalia di channel YouTube, Atalia Kamil.

Dalam vlog pertamanya itu, Atalia mengajak netizen untuk masuk lebih dalam melihat aksi seru-seruan keduanya, termasuk melihat sekeliling lingkungan di Jawa Barat atau Indonesia.

Salah satu momen pada vlog-nya, Atalia bereaksi menggemaskan ketika menunjukkan video lucu Kang Emil. Saat itu, ia menutup mulut menahan tawa, lalu membuka telapak tangannya sebelum menunjukkan video Kang Emil tercebur di sebuah danau.

Di video tersebut, Kang Emil sedang berdiri di papan selancar ketika mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017. Namun, beberapa saat kemudian Kang Emil jatuh tercebur karena tidak bisa menjaga keseimbangannya. Terdengar suara teriakan dan tawa ketika Kang Emil terjatuh.

Selanjutnya, Atalia mendadak berubah cemberut. Pasalnya, saat sedang nge-vlog, proses rekamannya sedikit terganggu saat ada suara orang membuka pintu.

“Maaf yang tadi gagal, yang ini sweet banget,” kata dia tersenyum, sembari menempelkan kedua tangannya di pipi.

Video Kang Emil yang sedang menyantap buah melon kemudian muncul. Di samping orang nomor satu di Bandung itu duduk Atalia sedang memainkan ponsel. Kang Emil kemudian menyenggol Atalia. Ia bermaksud menyuapi istrinya dengan sepotong melon.

Rupanya itu hanya “akal-akalan” Kang Emil. Buah yang sudah disodorkan ke sang istri ditariknya kembali. Bukan melon yang didapat, justru kecupan dari Kang Emil yang diterima Atalia di keningnya. Keduanya pun tertawa romantis.

Sejak diunggah Minggu (15/10/2017), sampai dengan Kamis pukul 23.30 WIB, vlog Atalia berjudul “#SiCinta Atalia – Vlog #1 Selamat Datang” itu telah ditonton lebih dari 3.400 orang dan disukai 173 kali.

Netizen pun mengomentari beragam atas vlog perdana istri orang nomor satu di Bandung itu.

@M Zam Zam berkomentar, “Lanjut bu, seruuu ?????”.

Adapun, akun @Shasa Pratiwi menulis, “Bu itu Kang Emil-nya ngagedeug terus jatoh gtu meni gaditolongin, kasian wkwk. Kurang panjang durasinya bu ihhh tp ngakak da apalagi klo durasinya panjang pasti rame pisaaan???”.

Penasaran dengan video Si Cinta? Lihat di bawah ini:

Written by 

Related posts

Leave a Comment