Search

Wacom Perkenalkan Tiga Produk Baru untuk Industri Kreatif

BABEBOLA – Demi memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berkreativitas dan berkarya, Wacom Co., Ltd memperkenalkan tiga produk anyarnya yakni Wacom Intuos Pro Tablet, Wacom Cintiq Pro, dan Wacom Mobile Studio Pro.

“Misi kami adalah memberikan inspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih kreatif,” ujar Senior Director of Sales & Marketing Asia Pasific Wacom Co., Ltd, KS Ong, Kamis (26/10/2017).

Intuos Pro sendiri merupakan tablet berbekal pena digital yang memiliki 4x akurasi dan pressure sensitivity yang lebih tinggi dari produk sebelumnya. Pengguna pun bisa membuat sketsa di mana saja dengan fitur Intuos Pro Paper Edition.

Produk ini juga memudahkan pengguna untuk memindahkan salinan digital dalam perangkat PC dengan menggunakan creative 2D dan 3D apa pun. Untuk harganya, Intuos Pro dibanderol mulai dari Rp5,8 juta hingga Rp9,11 juta.

Sedangkan Cintiq Pro merupakan tablet berbekal display 4K. Cintiq Pro juga memiliki teknologi pena digital 4x akurasi dengan pressure sensitivity lebih tinggi dan fitur gesture multi-touch serta ExpressKeysTM yang bisa diatur. Tablet ini tersedia dalam dua jenis yakni ukuran 13 inci (Rp17,4 juta) dan 16 inci (Rp25,7 juta).

Adapun Wacom Mobile Studio Pro dibekali kamera yang mampu memindai objek tiga dimensi. Para profesional kreatif juga dipermudah dengan sistem komputasi dan kemampuan grafis dalam menjalankan software 2D, 3D, dan CAS di mana pun. Tablet yang tersedia dalam dua ukuran yakni 16 dan 13 inci ini juga memiliki layar display 4K. Selain itu, pena digitalnya jgua memiliki 4x akurasi dan pressure sensitivity lebih tinggi dari tablet sebelumnya. Untuk harganya, Wacom Mobile Studio Pro dibanderol sekitar Rp31 juta hingga Rp50,8 juta.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment