Search

Wali Kota Semarang Janjikan Bonus Jika PSIS Lolos ke Liga 1

BABEBOLA – PSIS Semarang berpeluang lolos ke pentas Liga 1 2018. Saat ini tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sedang berusaha memperebutkan tiket di babak 8 besar Liga 2 2017.

Jika nantinya lolos, ada bonus yang menanti skuat PSIS. Hal itu diterangkan oleh Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi.

“Tetap semangat dan bisa menjadi juara paling tidak syukur-syukur masuk di kelompok tiga besar supaya PSIS mulai putaran berikutnya bisa main di Liga 1,” harap pria yang akbrab disapa Hendi tersebut.

“Soal bonus, sudah sesuai dengan hukum adat yang ada. Jadi kalau kami ini merasa menjadi satu dengan tim PSIS dan tim PSIS menjadi satu dengan Kota Semarang,” tambahnya.

Hendi mengaku akan menggandeng para pengusaha di Kota Lumpia untuk memberikan apresiasi terhadap kemenangan yang akan dicapai PSIS Semarang. Bahkan jika PSIS masuk ke semifinal, dia akan mengajak beberapa pengusaha untuk menyaksikan langsung dan memberikan bonusnya kepada seluruh pemain PSIS Semarang usai pertandingan.

“Kita berharap mulai masuk semifinal. Saya akan kumpulkan teman-teman pengusaha untuk nonton di sana, sekaligus memberikan memberikan bonus pada saat teman-teman PSIS jika berhasil menjadi juara atau masuk di tiga besar nanti,” pungkasnya.

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment