Search

Wanderley Puji Penampilan Boaz Solossa

BabeBola.net  – Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior memuji penampilan penyerang andalannya, Boaz Solossa dalam pertandingan melawan Persela. Sebab striker timnas di Piala AFF 2016 tersebut tampil bagus dan membantu tim meraih tiga poin.

Boaz Solossa mencetak gol kedua Persipura setelah gol Addison Alves sempat disamakan oleh Samsul Arif Munip. Gol tersebut juga menjadi penentu kemenangan Tim Mutiara Hitam dan mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Menurut Wanderley, Boaz Solossa merupakan salah satu pemain hebat milik Persipura, meski tak sedikit yang meragukan kemampuannya karena usianya yang sudah cukup senior dibanding pemain lainnya.

“Setiap pertandingan kita main home atau pun away, waktu dia main, dia selalu minta tanggung jawab, dia minta bola, dia coba maksimalkan, dia juga bisa salah seperti semuanya,” ungkap Wanderley usai pertandingan.

“Tapi semua pikir, Boaz jadi problem dari Persipura. Tidak, dia solusi dari Persipura. Kalau dia tidak pegang bola hari ini, siapa yang pegang,” tegas Wanderley.

Namun ia tak meminta agar Boaz selalu mendapat pujian, tapi di luar itu semua pemain tetap harus dipuji agar bisa bangkit. Ia juga tidak mau dikatakan membela Boaz, ia hanya ingin membela pemain agar tak diperlakukan seperti Boaz.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment