Search

Wanita Cantik Ini Ganggu Pembicaraan Trump dengan PM Irlandia

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dilaporkan menghentikan sementara pembicaraan dengan Perdana Menteri Irlandia Taoiseach Leo Varadkar hanya karena seorang wanita cantik. Trump menghentikan pembicaraan itu untuk memuji kecantikan wanita tersebut.

Wanita cantik itu diketahui adalah seorang jurnalis dari media Irlandia, RTE, bernama Caitriona Perry. Dia berada di Gedung Putih untuk meliput perbicangan telepon pertama antara Trump dan Varadkar.

Dalam perbicangan dengan Varadkar, Trump mengatakan di kantornya, saat ini banyak sekali media asal Irlandia. Tiba-tiba, Trump membalik telepon saat dia melihat Perry, dan memanggil wanita berambut pirang tersebut.

“Dari mana asalmu? Silakan ke sini. Dari mana kamu berasal? Kami memiliki semua pers Irlandia yang indah ini. Dari mana kamu berasal?” tanya Trump kepada Perry, seperti dilansir Metro pada Rabu (28/6).

Perry kemudian memperkenalkan diri, sembari berjalan ke arah meja Trump. Saat Perry mendekat, Trump kemudian mengatakan bahwa dia memiliki senyuman yang sangat indah. Setelah melemparkan pujian, Trump kemudian meminta Perry untuk kembali ke tempatnya.

Aksi nyentrik Trump ini sendiri terekam kamera awak media yang saat itu memang tengah merekam pembicaraan Trump dengan Varadkar. Trump sendiri menelepon Varadkar, yang merupakan PM Irlandia gay pertama untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya dia sebagai pemimpin baru Irlandia.

SUMBER: INTERNATIONALNEWS.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment