Search

Wanita Ini Buktikan Selfie Juga Butuh Teknik

BABEBOLA Bagi Tess Holliday, salah satu plus size model paling populer di Amerika untuk tampil menawan di depan kamera bukanlah masalah besar. Berkat kepercayaan diri yang ia punya, Tess pernah menjadi model untuk majalah mode Vogue Itali, Marie dan Nylon, serta menjadi model bagi brand fashion ternama seperti H&M dan Torrid.

Tak hanya di depan kamera profesional, pada feed instagramnya @tessholiday, ia pun terlihat sangat cantik dan menawan. Kira-Kira apa rahasia? Dilansir dari Buzzfeed, berikut tips dan trik yang Tess bagikan agar selfie terlihat lebih menawan dalam berbagai situasi.

Basic Selfie

Agar terlihat sempurna, gunakan cahaya natural dan tak langsung yang berasal dari jendela dan jangan mengambilnya dari sudut atas. Itu karena terlalu banyak ruang antara kepala dan smartphonemu sehingga menurut Tess ada baiknya mengambilnya dari jarak dekat dan sedikit memiringkan wajah.

Supaya terlihat ‘berbeda’, Tess juga menggunakan pencahayaan alami. “Bagi saya tempat terbaik adalah di dekat pintu rumah saya,” ujar Tess.

Outdoor Selfie

vivo

Permasalahan utama ketika foto di luar ruangan adalah cahaya yang terlalu terang dan banyak sehingga wajah terlihat lebih berkerut. Untuk mengatasinya, menurut Tess sebenarnya sangatlah mudah.

“Aku pikir selfie di luar ruangan sangatlah mudah. Cukup posisikan kepala membelakangi matahari sehingga kamu menghalangi sinar matahari. Selfie dengan cara ini juga membuat kamu akan bersinar seperti malaikat!,” ujar Tess.

Mirror Selfie

Kunci utamanya pastikan ada cahaya alami di depanmu tapi tidak dibelakangmu! Tess juga menambahkan untuk menaruh tangan kananmu di pinggang sehingga tubuhmu terlihat berbentuk.

“Juga jangan lupa ketika selfie bawahlah kamera menjauh dari wajahmu dan jangan lupa silangkanlah kakimu,” ujar Tess.

Lying-down Selfie

Selfie pada posisi terlentang memang susah susah gampang. Menurut Tess, agar terlihat lebih menarik taruhlah bantal dibawah kepalamu dan taruhlah smartphone bagian luar dan dalam jarimu seperti tiram.

Supaya hasil foto terlihat lebih baik, jangan lupa gunakanlah smartphone dengan kamera depan beresolusi tinggi. Contohnya salah satu smartphone yang terkenal akan selfie yakni Vivo V7. Smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 24MP dan kamera belakang sebesar 16MP yang tentunya dapat membantumu menghasilkan selfie terbaik.

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment