Search

Wenger Ogah Ikuti Langkah Mourinho di Liga Europa

BABEBOLA – Manajer ArsenalArsene Wenger, sudah menentukan prioritas timnya pada musim 2017/18 ini. Menurut Wenger, saat ini Arsenal fokus mengejar tiket lolos Liga Champions lewat Premier League. Bukan lewat Liga Europa.

Musim lalu, Jose Mourinho hanya membawa Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League. Tapi, Setan Merah lolos ke Liga Champions, karena juara Liga Europa. Sesuatu yang memang diprioritaskan oleh Mourinho.

Wenger pun disarankan untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh Mourinho musim lalu. Tapi, manajer asal Prancis itu tidak ingin menempuh jalan yang sama dengan sang kolega.

“Ini [Liga Europa] adalah salah satu prioritas yang kami kejar. Tapi masih ada jalan yang panjang. Kami akan fokus untuk bermain dengan baik tapi, lebih ideal kami lolos ke Liga Champions dari Premier League,” ucap Wenger.

Jose Mourinho

Jika ingin lolos ke Liga Champions dari jalur domestik, maka Wenger harus bisa membawa Arsenal berada di posisi empat besar klasemen. Sesuatu yang tentu saja tidak mudah.

Saat ini, The Gunners berada di posisi ke-6 klasemen sementara. Mesut Ozil dan kolega mendapatkan 45 poin dari 27 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi empat. Persaingan ketat karena juga melibatkan Tottenham yang kini di posisi ke-5.

“Dia [Mourinho] melakukan hal tersebut musim lalu setelah timnya sampai di babak semifinal. Kami masih belum berada di fase sejauh itu. Kami harus fokus di Premier League,” tegas Wenger.

Written by 

Related posts

Leave a Comment