Search

Wenger: Sanchez ke PSG Cuma Khayalan Belaka

BabeBola.net – Arsene Wenger membantah kabar yang mengatakan Arsenalmenjual Alexis Sanchez ke PSG tak lebih dari sekedar dari imajinasi belaka.

Pemain Chile terus dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain, dan raksasa Ligue 1 dianggap banyak pihak sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangannya pekan ini.

Laporan yang sebelumnya beredar mengatakan direktur PSG, Antero Henrique, sudah bertemu dengan perwakilan sang pemain untuk membicarakan kontrak, usai mereka siap menebusnya dari Arsenal dengan harga 50 juta juta euro.

Alexis Sanchez Merayakan Trofi FA Cup

Namun demikian, Wenger mengklaim bahwa rumor itu sama sekali tidak benar dan mengatakan di Goal International: “Itu cuma imajinasi media.”

Sebelumnya ada klaim yang mengatakan Sanchez, yang ingin bermain di Liga Champions musim depan, akan diberi izin datang ke PSG, ketimbang bergabung dengan Manchester City, yang merupakan rival domestik Arsenal.

Namun demikian, ketika ditanya soal kans klub asing membeli sang striker musim panas ini, Wenger membalas: “Tidak, itu sama sekali tidak ada bedanya.”

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment