Search

Wijnaldum Senang Melihat Salah Bisa Langsung Nyetel di Liverpool

BabeBola.net – Gelandang serba bisa Liverpool Georginio Wijnaldummengaku senang melihat Mohamed Salah bisa langsung beradaptasi dengan baik di skuat The Reds saat ini.

Salah dibeli dari AS Roma pada bulan Juni lalu. Ia dibeli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 42 juta Euro. Jumlah itu juga disebut bisa membengkak menjadi 50 juta Euro.

Ia kemudian ikut dimainkan di sejumlah laga uji coba di masa pra musim. Salah pun langsung unjuk gigi dan sukses menceploskan tiga gol sejauh ini. Gol terakhir ia cetak ke gawang Hertha Berlin pada Sabtu kemarin.

Sebelumnya, pembelian Salah sendiri sempat diragukan oleh sejumlah pihak, karena harganya dianggap kemahalan. Namun kini nampaknya pembelian dengan harga mahal tersebut bisa dibenarkan jika melihat performanya sejauh ini.

Wijnaldum pun mengaku senang melihat pemain asal Mesir itu langsung bisa nyetel di skuat asuhan Jurgen Klopp. Ia merasa bahwa Salah bisa tampil moncer karena memiliki kebebasan di klub tersebut.

Georginio Wijnaldum

“Ia benar-benar terbang,” buka Wijnaldum kepada situs resmi Liverpool.

“Saya tidak melihat golnya karena saya berada di ruang ganti tapi saya dengar itu adalah gol yang bagus,” aku pemain Belanda tersebut.

“Ia telah beradaptasi dengan sangat baik. Ia bukan hanya pemain hebat tapi juga orang hebat, dan itu membuatnya lebih mudah baginya tapi juga bagi kami untuk menerimanya. Sejak saat ia datang ke sini, ia merasa bebas untuk menjadi dirinya sendiri. Itu hal yang baik untuk kami,” serunya.

SUMBER : SPORT 

Written by 

Related posts

Leave a Comment