Search

Winger Chelsea Sadar Kekuatan Manchester City Musim Ini

BabeBola.com – Inggris, Winger Chelsea, Willian Borges, mengklaim penampilan apik Manchester City membuat timnya sulit mempertahankan gelar Premier League musim ini.

Chelsea saat ini tertinggal sembilan poin dari Manchester City. Klub berjuluk The Citizens sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-11.

Manchester City masih belum sekalipun kalah musim ini di semua kompetisi. Kevin De Bruyne dkk tampil produktif dengan telah menyarangkan 38 gol dari 11 laga.

Artinya, Man City rata-rata melesatkan 3,45 gol per laga!

 

Willian mengakui sang lawan merupakan ancaman terbesar bagi tim asal kota London tersebut.

“Ini sulit. Manchester City bermain sangat bagus tapi saya pikir kami bisa memperjuangkan gelar itu sampai akhir,” ujarnya dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Sulit untuk bermain saat Anda menjadi juara musim lalu dan memperjuangkan gelar lagi karena setiap tim ingin menang melawan Chelsea.”

Pendapat serupa pernah disampaikan manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Saya pikir, sekarang, ada masalah besar bagi semua tim yang ingin memperjuangkan gelar juara, dan masalah besar ini adalah Manchester City,” katanya kepada FourFourTwo.

“Sebab, jika Manchester City terus seperti ini, saya rasa ini adalah masalah besar bagi semua tim yang sedang bertarung demi meraih gelar,” ujar Conte.

Pada pekan ke-12, Chelsea bakal melawan West Bromwich Albion, sementara Man City bakal bertandang ke markas Leicester City.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment