Search

Wow, Selena Gomez Ubah Warna Rambut

JAKARTA – Selena Gomez kembali mendapat perhatian saat menghadiri American Music Awards (AMAs) 2017, Minggu (19/11/2017) waktu setempat, setelah sebelumnya dia jalan bareng dengan mantan kekasihnya Justin Bieber.

Pemandangan berbeda terlihat dari penampilannya. Saat datang, pelantun Fetish ini langsung mendapat sorotan berbagai kalangan, utamanya media.

Ya. Pada malam puncak AMA, mantan kekasih The Weeknd itu tidak lagi dengan rambut hitam dan potongan seperti biasa. Sang bintang mengganti warna rambutnya dengan warna pirang. Penampilan baru dari itu menjadi menarik karena dikombinasikan dengan jaket kulit hitam.

Penampilan beda Selena ini setelah akun resmi AMA berbagi di Twitter. Di sisi lain, penampilan baru itu bisa diartikan sebagai lembaran baru dari perjalanannya. Pasalnya, beluma lama ini dia merilis lagu baru, Wolves bersama Marshmello.

Lewat rambut pirang, nampaknya Selena ingin memperlihatkan dirinya kembali pascaperjuangannya melawan lupus.

Di luar itu, perubahan tersebut juga melahirkan spekulasi bahwa dia ingin menghapus masa lalunya, termasuk rambut hitamnya setelah dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Sementara, dilansir Hollywood, dalam kesempatan itu, Selena menyempatkan diri untuk tampil bersama kolaboratornya Marshmello. Mereka tampil di panggung AMA untuk membawakan lagu Wolves.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment