Search

Wow! Tukul Arwana Berseragam Lengkap Polisi, Gayanya Bikin Heboh

BabeBola.com Kehadiran Tukul Arwana di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (27/10/2017) sore bikin heboh.

Tukul yang didatangkan spesial oleh Polres Kotabaru pada acara pembukaan Police Expo 2017 Polda Kalsel berseragam lengkap, persis polisi.

Stand Polres Kotabaru pun langsung diserbu oleh warga yang datang menyaksikan Police Expo 2017 Polda Kalsel. Pelawak kawakan itu penuh hangat melayani warga Banua yang meminta foto bareng.

Selanjutnya, diadakan ngobrol santai dengan Tukul Arwanabersama Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto dan Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya di stand Polres Kotabaru.

Aksi nyentrik Tukul yang datang mengenakan seragam polisi dengan pangkat melati tiga di pundak atau Kombes menjadi fokus perhatian warga.

Fokus mata pengunjung mall pun tersita di Stand Polres Kotabaru dan makin lama, makin banyak yang menyerbu stand Polres Kotabaru hingga stand ini adalah yang paling banyak diserbu pengunjung saat itu.

Gelak tawa pengunjung membahana melihat aksi kocak Tukul Arwana. Bahkan Kapolres Kotabaru, Kabag Ops dan seluruh jajaran pun terpingkal-pingkal dibuatnya.

Sementara itu, usai pembukaan Police Expo 2017, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana didampingi Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol E Zulpan langsung meninjau stand-stand yang ada di Police Expo 2017.

Stand Polres Kotabaru kiranya adalah salah satu yang menarik perhatian Kapolda. Terbukti, Brigjen Pol Rachmat Mulyana lumayan lama berada di stand Polres Kotabaru.

Kapolda pun menyempatkan waktu bercengkrama dengan Tukul Arwana dan tertawa bersama pengunjung yang memadati stand Polres Kotabaru. “Polisi sekarang kelihatan sangat memasyarakat,” lontar Rizky, seorang pengunjung Duta Mall.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto mengungkap apa yang dihadirkan di stand Polres Kotabaru semuanya berkaitan dengan masyarakat dan untuk masyarakat.

“Polres Kotabaru Go Green dan segala inovasi yang kami tampilkan, misalnya ECC dan lainnya dengan harapan bisa berguna atau bermanfaat bagi masyarakat,” kata AKBP Suhasto.

Termasuk dengan mereka yang menghadirkan Tukul Arwana, juga spesial untuk masyarakat. “Orang bilang mendatangkan Tukul ini mahal. Tapi saya katakan di sini, Mas Tukul hadir karena persahabatan,” ungkap Kapolres Kotabaru.

Disinggung perihal, stand Polres Kotabaru yang paling semarak dan banyak diserbu masyarakat, Kapolres tersenyum. “Semua di sini untuk meramaikan gelaran Police Expo 2017 Polda Kalsel dan agar Polri lebih dekat dan dicintai masyarakat,” kata AKBP Suhasto saat didampingi Kabag Ops Kompol Arief Prasetya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment