Search

Wozniacki Raih Kesuksesan berkat Cedera

BABEBOLA– Performa petenis Caroline Wozniacki di setiap musimnya mengalami naik turun. Sempat mengakhiri musim 2014 dengan hasil yang bagus, petenis Denmark itu mengalami penurunan satu musim berikutnya.

Petenis yang pernah menempati peringkat satu dunia itu pun kembali tampil menawan di musim ini. Puncaknya, dia mampu memenangkan trofi Final WTA di Singapura dengan mengalahkan Venus Williams di pertandingan terakhir.

Menurut Wozniacki, dirinya harus duduk termenung dan memikirkan apa yang harus dilakukan dan apa yang perlu diperbaikinya. “Saya selalu tahu bahwa saya memiliki ini dalam diri saya,” ungkap wanita kelahiran 11 Juli 1990 itu saat diawancarai WTA Insider.

“Sekali Anda pernah berada di sana sebelum Anda tahu apa yang diperlukan. Butuh banyak kerja, banyak kepercayaan untuk berada di sini hari ini,” lanjutnya.

Cedera yang dialami pada tahun lalu, diakui Wozniacki menjadi kunci besar kesuksesannya di tahun ini. “Saya harus beristirahat dan saya cukup umur umur untuk mengatakan bahwa itu bukan masalah,” ujar pemain yang kini menempati peringkat tiga dunia.

“Jika peringkat saya jatuh karena saya memiliki istirahat itu tidak apa-apa, tapi setidaknya jika saya sehat secara fisik dan saya dapat benar-benar mengerjakan beberapa hal maka pada akhirnya itu akan klik dan saya bisa memberi diri saya kesempatan untuk kembali ke tempat yang saya inginkan,” jelas Wozniacki.

“Ini menjadi musim yang hebat di tahun ini, dan saya sangat bangga dengan hal itu,” pungkas Wozniacki, yang tahun lalu sempat terlempar hingga ke posisi 74 dunia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER;

Written by 

Related posts

Leave a Comment