Search

Xiaomi Mi Rilis Smartphone Mirip iPhone X! Harganya cuma Rp 3,5 Juta

BABEBOLA.COM Setelah banyak isu serta desas-desus yang berhembus, Xiaomi akhirnya meresmikan smartphone kelas menengah Mi 6X di negeri asalnya, China. Ponsel tersebut akan berubah namanya menjadi Mi A2 pada saat masuk ke pasar global.

Dari Segi desain, Mi 6X terbuat dari aluminium unibody seperti pendahulunya. Garis antena yang terletak pada sisi atas dan bawah pun terlihat masihh mirip dengan Mi A1.

Dua buah kamera dipasang vertikal pada pojok kiri atas, meyerupai Redmi Note 5 Pro dan ya, mirip dengan flagship Apple, iPhone X. Mi 6X atau Mi A2 terbilang ringkas dengan tubuh yang tipis, beratnya aja hanya 166 gram dengan dimensi 158,9 x 75,9 x 7,6 mm.

Pada bagian dalam, Mi 6X dibekali dengan chipset snapdragon 660 dan pilihan memori dan RAM seerti 4GB dan 64GB, 6GB dan 64GB, serta 6GB dan 128GB tergantung dengan kebutuhan kita.

Kameranya pun menggunakan sensor Sony IMX 486 berkualitas 12MP dan sensor Sony IMX376 berkualiras 20MP. Apertur masing-masing kamera adalah F/1.75.

Menurut XDADevelopers, kamera tersebut mampu menghasilkan foto yang keren dari segala kondisi cahaya maupun cuaca, serta bisa menghasilkan efek bokeh.

Namun sayang, Mi 6X menjadi perangkat kelas menengah pertam Xiaomi yang nggak ada lubang untuk headphone jack. Selain itu fitur koneksi NFC pun nggak disematkan. Tapi, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Face Lock untuk menunjang keamanan.

Mi 6X tersedia dalam warna hitam, emas, rose gold, biru dan juga merah. Untuk harganya, Mi 6X dibanderol mulai dari Rp 3,5 juta (4GB/64GB), RP 3,9 juta (6GB/64GB), dan Rp 4,3 juta (6GB/128GB).

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment