Search

Yamaha Cross Hub Concept Sikut Barisan Mobil di TMS 2017

BABEBOLA– Yamaha akhirnya memperkenalkan mobil konsep ketiganya yang bernama Yamaha Cross Hub Concept di Tokyo Motor Show 2017. Yang menarik bukan masalah ini mobil dari Yamaha, namun modelnya yang unik dan out of the box.

Yamaha Cross Hub Concept ini adalah sebuah mobil off road yang terlihat funky yang dipajang di gelaran Tokyo Motor Show 2017.

Secara tampilan kita bisa simpulkan bahwa mobil ini  adalah sebuah mobil pick-up karena ada bak di sisi belakangnya, namun tak salah juga jika mobil ini kita sebut double-cabin karena ada empat kursi di dalam kabinnya, walau cuma ada dua pintu saja.

Selain menyediakan ruang yang lega untuk mengangkut barang-barang di bagian belakang, mobil konsep besutan Yamaha ini juga mampu mengangkut empat penumpang dewasa sekaligus. Hal ini merupakan terobosan baru dari Yamaha untuk lebih memanjakan konsumennya yang datang dari berbagai kalangan dengan menghadirkan mobil Yamaha Cross Hub Concept ini.

Mobil Yamaha ini di desain dengan cukup unik dan memiliki ukuran yang mungil, sehingga bisa digunakan untuk melibas jalanan perkotaan dengan nyaman.
Interior dan eksteriornya di desain futuristik dan mencerminkan mobil masa depan yang mewah. Mobil ini mempunyai dua pintu yang dapat di buka kearah belakang dan posisi kemudinya berada di tengah.

Mobil konsep Yamaha ini memiliki ukuran panjang 4.490 mm, lebar sekitar 1.960 mm serta memiliki tinggi 1.750 mm. Walaupun terkesan kecil untuk ukuran mobil pick up empat penumpang, tetapi Yamaha telah berhasil mendesainnya dengan cermat sehingga suasana lega masih didapatkan dalam mobil ini.

Beberapa instrumen interiornya seperti dashboard dan roda kemudi serta bangku pengemudinya sudah dilapisi kulit berwarna oranye cerah sehingga membuat interiornya terlihat semakin indah dan terang. Lampu utamanya telah mengadopsi lampu LED yang terbukti memiliki pencahayaan yang maksimal serta memiliki masa pemakaian yang lebih lama.

Selain itu, untuk lantai interior serta lantai bak bagian belakang sudah diberikan lapisan kayu. Penambahan panel kayu ini terinspirasi dari kemewahan dek kapal buatan Yamaha. Untuk tata letak tempat duduknya juga terbilang cukup unik, Yamaha mendesain posisi tempat duduknya 1-2-1 yang disebut oleh pihak Yamaha sebagai kabin berkonfigurasi berlian. Hal ini berfungsi untuk memberikan ruang lebih pada area kabin agar tetap nyaman bagi para penumpang mobil Yamaha Cross Hub Concept ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment