Search

Yamaha Optimis Lexi Akan Diterima Ojek Online

BABEBOLA.COM – Dengan banderol mulai dari Rp 19,95 juta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing optimis Lexi bakal diterima oleh konsumen Indonesia. Tak hanya pengguna pribadi, Lexi dinilai juga akan menarik perhatian para pengendara ojek online.

Optimisme tersebut tak hanya didasari dari kesuksesan NMax, di mana model Maxi ini cukup diminati oleh pengendara ojek online. Namun juga dari hasil survei YIMM terhadap konsumen ojek online.

Dari hasil survei tersebut, dikatakan Presiden Direktur dan CEO YIMM, Minoru Morimoto, ruang tempat duduk menjadi yang masalah utama, khususnya pada wanita. Cukup banyak dari konsumen tersebut yang merasa enggan duduk terlalu dekat dengan pengendara ojek online.

Hal ini pun dapat diantisipasi oleh Lexi. Desain joknya yang panjang dan luas memberikan cukup jarak antara konsumen dengan pengendara ojek online.

Di samping itu, dengan adanya aksesori opsional berupa back rest dapat menjadi nilai lebih bagi pengendara ojek online. Soalnya, back rest tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang di belakang.

Selain itu, juga terdapat electric power socket. Fitur tersebut membuat setiap pengendara ojek online tidak perlu khawatir smartphone mereka akan kehabisan daya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment