Search

Yosi Project Pop Doakan Mediasi Ahok-Veronica Tan Berhasil

Yosi Project Pop Doakan Mediasi Ahok-Veronica Tan Berhasil

BabeBola – Yosi Mokalu atau Yosi Project Pop tak menyangka eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Saya pribadi nggak nyangka, jujur, tapi sampe temen-temen saya yang mengkonfirmasi. Selama saya nggak mendengar kabar apa-apa dari Pak Ahok, saya tidak berkomentar apa-apa,” ujar Yosi Project Pop di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Sebagai pendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, Yosi Project Pop mendoakan yang terbaik bagi rumah tangga Ahok. Yosi Project Pop pun tak mau memberikan penilaian dan komentar lebih jauh.

 “Saya hanya bisa berdoa saja buat Pak Ahok. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh, memberi penilaian benar atau salah. Seharusnya bagaimana, karena itu adalah kehidupan pribadi Pak Ahok dan Bu Vero,” tuturnya.

Yosi Project Pop berharap mediasi di Pengadilan dalam proses persidangan bisa menolong rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

“Lebih bagus kita prihatin saja, berdoa, semoga juga mediasinya juga berhasil dengan baik. Kan belum terjadi apa-apa, belum ada keputusan apa-apa. Jadi kita mendoakan mediasinya dengan baik,” ujarnya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment