Search

Young Lex Berbohong,Ngaku Syuting di Bali

BABEBOLA.COM – Rapper kontroversial Young Lex kembali menjadi pembicaraan warganet. Kali ini, pelantun “Office Boy” itu dituduh berbohong ketika mengaku sedang syuting video klip di Bali.

Awalnya, Young Lex mengunggah sebuah video singkat di Insta Story. Di situ, rapper bertato itu mengaku sedang syuting video klip lagu di sebuah pantai di Bali. Di situ, Young Lex mengaku kelelahan.

“Pagi-pagi udah flight ke Bali, karena mau syuting video klip. Habis itu sore pulang ke Jakarta lagi. Lumayan capek sih sebenarnya,” kata Young Lex.

Di Instagram, Young Lex mengaku tengah berada di Bali. (Instagram)

Namun akun Instagram Lambe Turah seakan membantah semua pengakuan Young Lex. Menurut Lambe Turah, di hari yang bersamaan, ia melihat 26 tahun tersebut tengah syuting di sebuah pulau reklamasi di Jakarta.

“Ciyeee yang lagi suting di Bali babang capek yaa mesti PP bolak balik. Yang sabar yaa bang. Engg nganu bang, tadi yang minceu ketemu di pulau reklamasi itu kembaran nya yaks? Kok bajunya samaan gitu, mirip lagi dari jauh. Salamin dungs bang kalo punya kembaran,” tulis Lambe Turah sebagai keterangan foto dan video yang ia unggah.

Dari foto yang diunggah Lambe Turah, terlihat seorang laki-laki dan perempuan tengah duduk di pantai. Baju pantai berwarna biru dengan motif kuning yang dikenakan pria tersebut sama persis dengan yang dikenakan Young Lex. Wajah pria tersebut juga mirip dengan Young Lex.

Young Lex di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Young Lex pun langsung dituduh berbohong mengenai pengakuannya yang tengah syuting di Bali. Warganet langsung membanjiri unggahan tersebut dengan segala macam komentar.

“Segitunya amat biar dikira sibuk,” kata seorang warganet. “Beneran di Bali, dan beneran capek si babang ini. Jadi ceritanya dari pulau reklamasi syutingnya kudu berenang sampai Bali, jadinya dia capek,” kata warganet lainnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment