Search

Zachary Levi Bintangi Film Captain Marvel

JAKARTA – Bintang ‘Chuck’ Zachary Levi terpilih menjadi superhero di film DC yang akan datang berjudul Shazam atau dikenal dengan Captain Marvel.  Meski namanya populer lewat serial komedi Chuck, tetapi aktor berusia 31 tahun ini dinilai tepat karena sudah berpengalaman bermain dalam film yang diadaptasi dari komik.

“Terhormat dan sangat rendah hati untuk menjadi bagian dari #dcuniverse dengan membawa Captain Marvel yang asli untuk hidup. Saya berada di samping diri saya dengan rasa syukur, tidak hanya untuk kesempatan ini, tapi juga pencurahan cinta dan dukungan luar biasa dari begitu banyak dari Anda di dunia ini. Sekarang jika Anda permisi, saya akan berada di gym untuk sisa waktunya,” kata Levi melalui Instagram.

Sperti diketahui, Shazam merupakan alter ego dari Billy Batson, anak lelaki yang mengalami transformasi menjadi manusia super setelah mengucapkan kalimat ‘shazam’. Nama ini merupakan akronim dari dewa dunia kuno dan tokoh sejarah, yakni Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury.

Shazam memiliki sifat bijak seperti Solomon, kuat seperti Hercules, berstamina seperti Atlas, sakti seperti Zeus, berani seperti Achilles dan cepat layaknya Mercury.

Karakter dengan nama lain Captain Marvel ini diciptakan oleh C.C. Beck dan Bill Parker pada 1939 dan muncul di  Whiz Comics #2. Sementara, film  ini disutradarai David F Sandberg dan skenario oleh Henry Gayden David. Film ini akan diproduksi tahun depan.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment