Search

Zayn Malik Ubah Warna Rambutnya Jadi Platinum Blonde

BABEBOLA.COM-Ada banyak cara untuk melarikan diri dari stres dan rasa sakit yang menghimpit pasca putus cinta. Ada yang menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, pergi berlibur, curhat kepada sahabat, hingga melampiaskan kesedihan lewat makanan.

Namun untuk seorang Zayn Malik, patah hati bisa dimaknai sebagai alarm untuk merombak penampilan secara total.

Belum lama ini, para fans dihebohkan dengan tato mawar hitam yang mendadak menghiasi tengkuknya. Dilansir Thoughtful Tattoo, tato mawar hitam melambangkan duka atau rasa sedih yang mendalam. Maka tidaklah mengherankan, jika banyak orang mengaitkan tato tersebut dengan kandasnya hubungan Zayn dan Gigi.

Tak cukup sampai di situ, pelantun ‘Pillowtalk’ ini terus melanjutkan misi makeovernya. Beberapa hari lalu, Zayn kembali mengejutkan publik lewat perubahan warna rambutnya yang drastis.

Terlihat di Miami, Zayn mengganti warna rambut, kumis, dan jenggot legamnya jadi platinum. Satu-satunya rambut yang tetap dibiarkan hitam adalah alis lebatnya.

Sebelum muncul dengan transformasi menggemparkan ini, Zayn beberapa kali sempat mengunggah foto dirinya dengan warna rambut yang mulai berubah. Hanya saja, dalam foto tersebut jenggot Zayn masih terlihat berwarna hitam.

Fans pun memberi tanggapan beragam terkait perubahan warna rambut Zayn. Ada yang suka, ada juga yang tidak.

Menilik dari tingginya level bleaching yang dimiliki Zayn, ia mungkin saja menghabiskan waktu selama 12 jam di salon. Hal ini tak jauh berbeda dengan Kim Kardashian yang membutuhkan waktu 13 jam untuk mendapatkan warna platinum yang ia inginkan.

Bagaimana pendapat kamu soal rambut baru Zayn?Yay or nay?

Written by 

Related posts

Leave a Comment