Search

Zidane Berharap Ronaldo Habiskan Sisa Karirnya di Madrid

BABEBOLA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat berharap Cristiano Ronaldo menghabiskan sisa karirnya bersama dengan Los Blancos.

Pernyataan itu terlontarkan dari mulut pria asal Prancis tersebut setelah berakhirnya final Piala Dunia Antarklub 2017 lawan Gremio, Minggu (17/12) dini hari WIB. Saat itu Madrid berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya pencetak gol di pertandingan tersebut adalah Ronaldo. Gol semata wayang itu dicetaknya melalui free kick pada menit ke-53.

Kemenangan tersebut membuat Madrid sukses mengoleksi lima gelar juara dalam satu tahun kalender. Ini adalah pencapaian terbaik El Real dalam sejarah mereka.

Kesuksesan Madrid itu dan sejak tahun 2009 tentu tak lepas dari sosok Ronaldo. Oleh karena itulah, Zidane berharap CR7 terus bertahan di Santiago Bernabeu di sepanjang karirnya.

View image on Twitter
Real Madrid C.F.🇬🇧

@realmadriden

🇫🇷👔🔝Zinedine #Zidane
🏆 Champions League 2016
🏆 UEFA Super Cup 2016
🏆 FIFA Club World Cup 2016
🏆 LaLiga 2017
🏆 Champions League 2017
🏆 UEFA Super Cup 2017
🏆 Spanish Super Cup 2017
🏆 FIFA Club World Cup 2017

Twitter Ads info and privacy

“Bagi kami, sangat fundamental bahwa Cristiano tetap bertahan di sepanjang hidupnya,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

“Ia ada di klubnya, di rumahnya dan apa yang telah ia lakukan, tidak ada orang lain yang akan melakukannya. Jadi saya berharap ia terus seperti ini sampai dirinya pensiun,” seru Zidane.

Selama memperkuat Madrid, Ronaldo telah berhasil menyumbangkan 14 gelar juara di semua ajang kompetisi. Enam di antaranya adalah tiga trofi Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo saat ini sudah berusia 32 tahun. Kontraknya dengan Madrid masih berlaku hingga musim panas 2021 mendatang.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment