Search

Manchester City dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan Gabriel Jesus.

Manchester City dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan Gabriel Jesus.

 

  • Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub tersebut dari Palmeiras segar untuk membantu mereka memenangkan gelar liga Brasil pertama mereka sejak 1994 dan tersedia untuk seleksi pertandingan akhir pekan ini dengan Tottenham. Dia menjadi penandatanganan keenam era Pep Guardiola saat dia menyetujui perpindahan di musim panas, dengan City mengalahkan ketertarikan dari klub-klub terbesar Eropa untuk mendatangkannya. Namun, ia tetap di Palmeiras untuk sisa musim liga Brasil untuk menyelesaikan komitmennya ke sisi yang telah ia mainkan selama karir profesionalnya. Setelah membantu mereka mengamankan gelar pada bulan November dengan permainan yang harus diimbangi, dia sekarang akan memulai kehidupan di skuad tim utama Guardiola. Yesus berkata: “Saya ingin memenangkan gelar dan Manchester City adalah klub yang biasa menang. “City adalah Klub yang selalu bersaing memperebutkan gelar di kompetisi yang dimilikinya, jadi itu adalah faktor penting, dan karena manajer, Guardiola, dan skuad.”
  • Direktur sepak bola klub, Txiki Begiristain, percaya bahwa Yesus adalah pemain dengan kualitas luar biasa. “Gabriel adalah pemain berbakat secara teknis yang dikejar oleh beberapa klub terbesar di Eropa dan kami senang dia memutuskan untuk bergabung dengan City,” katanya. “Dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik menyerang dalam permainan dan kami berharap dapat mengawasinya berkembang lebih jauh di Manchester sini. “Saya pikir dengan Pep Guardiola sebagai manajer dan skuad yang sudah kita miliki di sini, Yesus memiliki platform yang sempurna untuk mencapai potensi penuhnya.” Yesus memulai karir amatirnya dengan Clube Pequeninos melakukan Meio Ambiente berusia 8, sebelum pindah ke Associação Atlética Anhanguera. Pada tahun 2013, dia bergabung dengan Palmeiras dan melanjutkan memecahkan rekor akademi klub tersebut dengan mencetak 54 gol dalam 48 pertandingan – termasuk 37 di 22 di Campeonato Paulista, kejuaraan negara bagian di bawah 17 tahun Brasil pada tahun 2014.
  • JABATAN YESUS UNTUK MEMAKAI NOMOR 33 SHIRT
  • Panggilan dari pendukung Palmeiras untuk melihatnya dipromosikan ke pihak senior semakin keras. Dikenal sebagai Gabriel Fernando, dia diberi kemeja No. 33 – usia Kristus – dan seorang petugas pers Palmerias yang cerdik mendorongnya untuk membawa nama Gabriel Jesus. Dia diserahkan debut seniornya oleh Oswaldo de Oliveira pada tanggal 7 Maret 2015, datang pada menit ke-73 kemenangan 1-0 atas CA Bragantino di Allianz Parque. Gol profesional pertamanya segera diikuti dengan Agremiação Sportiva Arapiraquense pada tanggal 15 Juli 2015, pemenang dalam pertandingan Copa do Brasil berkaki dua. Dia baru berusia 18 tahun dan perlahan-lahan diliputi oleh manajer baru Marcelo Oliveira – namun golnya yang luar biasa melawan Cruzeiro di babak 16 besar Copa De Brazil, di mana dia menempatkan kiper Fabio di lantai pada akhir lari yang kacau sebelum menyelesaikan Pakar dari sudut yang ketat, berarti dia tidak bisa lagi ditahan. Palmerias kemudian memenangkan kompetisi tersebut, perlengkapan perak pertama Yesus, mengalahkan Santos di final.
  • Pengakuan atas kualitas penampilannya di usia muda, dan ketertarikan untuk mengamankan kenaikan tanda tangannya. Tapi Citylah yang menemuinya pada bulan Agustus. Sejak menyetujui untuk bergabung dengan revolusi Guardiola, karirnya pada lintasan ke atas yang tajam. Dia mencetak tiga gol dalam enam pertandingan saat Brasil di bawah usia ke-23 meraih medali emas Olimpiade di Rio, dan wujudnya membuatnya dipromosikan ke skuad senior Brazil dimana dia diberi kaos nomor 9 dan mencetak lima gol dalam enam pertandingan, termasuk dua di antaranya Debutnya melawan Ekuador. Brasil telah memenangkan semua enam pertandingan yang dia mainkan dan berada di puncak grup kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL untuk Rusia 2018. Dan kemudian di akhir November datang karirnya yang tinggi – sukses gelar liga Brasil. Dia adalah pencetak gol terbanyak Palmerias dengan 12 gol dalam perjalanan menuju judul dan terkesan sepanjang kampanye. Secara total, ia mencetak 28 gol dalam 85 pertandingan untuk tim asal Brasil tersebut. Yesus akan mengambil baju nomor 33, yang sebelumnya dikenakan oleh Vincent Kompany muda setelah dia tiba dari Hamburg pada tahun 2008. Semua orang di Manchester City ingin menyambut Gabriel ke klub dan kami semua berharap dia bisa melanjutkan karirnya di sini. Jaket Gabriel Jesus No. 33 sedang dijual di CityStore. Beli sekarang! Menangkan kemeja Gabriel Jesus yang ditandatangani! 

Written by 

Related posts

Leave a Comment