Search

Aneka Pilihan Mudik Mewah

Mudik Mewah

Aneka Pilihan Mudik Mewah

Babebola.com – BERITA TERBARU,Jakarta – Mudik ke kampung halaman bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan transportasi umum.

Bagi kalangan berdompet tebal, mudik menggunakan transportasi umum bisa dilakukan dengan cara yang berbeda. Saat ini, telah banyak penyedia jasa transportasi umum yang menyewakan paket mudik dengan gaya yang mewah.

Mulai dari bus sekelas pesawat, kereta wisata mewah, taksi udara, hingga penyewaan mobil premium sekelas alphard. Lalu bagaimana perbandingan tarifnya sendiri?

Mulai dari mobil mewah seperti alphard, tarif sewanya berkisar Rp 23 juta untuk paket perminggunya. Kesan elegan dan interior yang nyaman menjadi daya jual utamanya. Harga tersebut sudah termasuk biaya asuransi perjalanan, apabila mogok atau kecelakaan dapat langsung diganti dengan mobil sejenis.

Kemudian menggunakan taksi udara atau helicopter. PT Whitesky Aviation memberikan program high season saat mudik lebaran, mereka menyewakan helicopter jenis Bell 429 yang dapat diisi oleh 6 penumpang. Tarifnya sendiri sekitar Rp 15 juta untuk tujuan Jakarta – Bandung, dan sebaliknya, dengan waktu tempuh 45 menit.

Dengan menggunakan ‘taksi udara’ ini penumpang akan mendapat pelayanan yang baik sesuai dengan standar sejak awal keberangkatan hingga pada saat kedatangan dari pihak perusahaan.Setiap penumpang bisa membawa muatan dengan berat maksimal 10 kilogram.

Selanjutnya kereta wisata mewah. PT Kereta Api Pariwisata menyewakan kereta atau gerbong mewah untuk setiap penumpang yang ingin melakukan mudik lebaran. Dengan tarif mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 40 juta ini, kereta wisata dapat menampung 20-28 penumpang.

Kereta ini sendiri melayani berbagai rute, sama seperti kereta reguler lainnya. Mulai dari Jakarta-Bandung, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Banyuwangi, dan sejumlah rute lainnya. Terdapat berbagai fasilitas mewah di dalam kereta ini, mulai dari ruang keluarga yang bisa karaoke dan menonton film, hingga ruang tidur.

Yang terakhir ialah bus sekelas pesawat yang disediakan oleh PT BlueBird. Bus bernama Big Bird Premium ini menyediakan fasilitas lengkap nan premium, mulai dari ruang keluarga hingga kursi pijat.

Bus ini disewakan dengan harga Rp 9,5 juta pe hari. Harga tersebut sudah termasuk biaya bahan bakar kendaraan serta jasa sopir. Bus ini sendiri dapat mengangkut hingga 12 penumpang

Written by 

Related posts

Leave a Comment