Search

APOEL Nicosia vs Real Madrid: Tiga Kali Bertemu, Los Blancos tak Pernah Kalah

BABEBOLA Pekan ini tim raksasa Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke GSP Stadium untuk melakoni pertandingan Liga Champions kontra APOEL Nicosia.

Laga lanjutan fase grup Liga Champions matchday ke-5 tersebut nantinya akan disiarkan langsung di SCTV pada Rabu (22/11/2017) pukul 02.45 WIB.

Namun, jika dilihat dari head to head kedua tim, Los Blancos lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena belum pernah sekali pun menerima kekalahan dari APOEL Nicosia dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Apalagi, pada pertemuan pertama di Stadion Bernabeu, tim asal ibu kota Spanyol tersebut mampu menaklukkan anak asuh Giorgos Donis itu dengan tiga gol tanpa balas.

Berikut tiga laga yang sudah dilakoni Real Madrid kontra APOEL Nicosia:

  • 14/9/2017 Real Madrid 3-0 APOEL Nicosia
  • 5/4/2012 Real Madrid 5-2 APOEL Nicosia
  • 28/3/2012 APOEL Nicosia 0-3 Real Madrid

Pada pertandingan nanti, kemungkinan besar Real Madrid tidak akan diperkuat sang kapten, Sergio Ramos yang mengalami patah hidung setelah mendapatkan tendangan dari pemain Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

Secara garis besar, prediksi pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions pada matchday ke-5 kontra APOEL Nicosia nanti, Real Madrid masih akan diunggulkan.

Pertandingan nanti sejatinya juga menjadi ajang pembuktian bagi Cristiano Ronaldo yang mendapat cibiran atas penampilannya yang buruk di La Liga dengan torehan satu gol dari delapan laga yang dimainkannya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment