Search

Arsenal Katakan ke PSG, Sanchez Tak Dijual


Arsenal Katakan ke PSG, Bahwa Sanchez Tak Dijual


BabeBola.net
-Arsenal disebut amat yakin mereka akan bisa mempertahankan Alexis Sanchez dan mengatakan pada PSG ia takkan dijual, menurut Goal International.

Klub Ligue 1 masih terus tertarik untuk merekrut pemain Chile, sama halnya dengan beberapa klub top seperti Bayern Munchen, Chelsea, dan Juventus, yang juga meminati sosok berusia 28 tahun.

Manchester City juga sempat dikaitkan dengan sang striker, dan menurut laporan terbaru, tim asuhan Josep Guardiola yakin bisa merekrut eks Barcelona ke Etihad di musim panas.

 

                                                                                                                                     Selebrasi Gol Alexis Sanches

Sanchez menunjukkan performa apik di 16/17 bersama Gunners dan adalah satu-satunya pemain di Premier League yang mampu membuat dua digit assist dan gol.

Namun demikian, kontrak Sanchez akan habis di akhir musim depan dan hal ini memancing banyak spekulasi soal masa depannya.

Arsene Wenger sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia takkan menjual Sanchez dan Mesut Ozil, yang kontraknya akan habis di 2018, karena itu bakal melemahkan tim.

Dan sumber dari Arsenal kemudian menegaskan bahwa klub yakin bisa mempertahankan Sanchez, meski mereka menerima tawaran menggiurkan dari PSG.

Sumber : bola.net

Written by 

Related posts

Leave a Comment