Search
займ на карту

Bakal Lahir Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang 40 Megapiksel

BABEBOLA– Dalam tiga tahun terakhir, Huawei merilis seri smartphone P8, P9, dan P10. Nah tahun depan bisa jadi perusahaan tersebut mengenalkan keluarga P11.

Kenyataan ternyata tidak demikian. Phone Arena menyebutkan, berdasarkan beberapa bocoran gambar dari China, handset seri Huawei flagship selanjutnya disebut P20.
Bakal Lahir Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang 40 Megapiksel
Gambar menunjukkan skema yang diduga mengungkap keseluruhan desain dari tiga smartphone Huawei P20, P20 Plus, dan P20 Pro. Rupanya ketiga handset ini akan menawarkan tiga kamera belakang tiga dengan masing-masing posisi yang berbeda.

Menurut Phone Arena, tiga kamera belakang Huawei akan memiliki resolusi 40 megapiksel (MP) dan zoom hibrid 5x. Jika melihat spesifikasinya, kamera ersebut seharus menghasilkan jepreta yang bagus.

Huawei P20 dan P20 Plus akan memiliki desain yang cukup mirip. Antara lain, dengan pemindai sidik jari di bagian depan dan tiga kamera diposisikan asimetris di bagian belakang (horizontal pada P20, dan vertikal di P20 Plus). Kemungkinan besar kedua handset itu akan berbeda ukurannya.

Sedangkan untuk Huawei P20 Pro, ini memiliki rasio display to body yang lebih tinggi layaknya iPhone X. Sedangkan pemindai sidik jarinya berada di bagian belakang, tepatnya di bawah tiga kameranya.
Bakal Lahir Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang 40 Megapiksel
Dikatakan laman tersebut, bahwa P20 dan P20 Plus akan didukung oleh prosesor Kirin 970 (seperti Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro). Sedangkan P20 Pro seharusnya menampilkan prosesor Kirin 975 yang baru dan sedikit lebih kuat. Semua tiga handset baru diharapkan menawarkan RAM 6 GB dan setidaknya 64 GB untuk ruang penyimpanan internalnya.

Huawei diramalkan mengumumkan seri P20 di Mobile World Congress 2018 (26 Februari-1 Maret).

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment