Search
займ на карту

Bali United Datangkan Steven Imbiri dari PS TNI

BabeBola.net  DENPASAR – Bali United berhasil merekrut Steven Imbiri. Pemain kelahiran 30 April 1987 tersebut didatangkan dari PS TNI saat Liga 1 memasuki pekan ke-18 atau paruh kedua kompetisi.

“Ya, Steven Imbiri resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 tahun ini. Direkrutnya Steven Imbiri memang berdasarkan kebutuhan tim pelatih di putaran kedua nanti,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Steven diharapkan bisa melapis posisi winger yang biasanya ditempati Yabes Roni atau Miftahul Hamdi. Kedua pemain tersebut kerap meninggalkan Pasukan Serdadu Tridatu karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-22.

“Kami ingin mengantisipasi bergabungnya Yabes dan Hamdi ke Timnas U-22 dengan mendatangkan Steven Imbiri. Saya sudah cukup kenal dengan gaya main dia karena sebelumnya pernah bekerja sama di timnas tahun 2014. Semoga saja proses adaptasi Steven berlangsung cepat,” kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Steven sendiri bangga bisa bergabung ke klub asal Pulau Dewata. Ia yakin Bali United lebih punya peluang untuk merebut gelar juara.

“Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Bali United. Bali United tim bagus dari sisi materi pemain, tim pelatih, serta manajemen. Tim ini juga memiliki peluang juara yang cukup terbuka di tahun ini, dan saya ingin juara bersama Bali United,” ujarnya yang dikutip dari situs klub.

“Saya sudah cukup kenal dengan karakter kepelatihan Coach Widodo karena dulu sempat bekerja sama di timnas. Mengenai kesan awal latihan bersama rekan-rekan di sini, jujur saya sangat senang. Mereka menyambut saya dengan penuh kekeluargaan. Suasana tim ini sejauh ini sangat nyaman. Ini modal penting suatu tim mencapai kesuksesan,” pungkasnya.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment