Search
займ на карту

Cerita Ayu Ting Ting Bingung di Kasir, Asal Comot Barang Hingga Rp 10 Juta tapi ATM Ternyata Kosong

BABEBOLA Kejadian memalukan saat berbelanja ternyata pernah dialami oleh penyanyi dangdut fenomenal, Ayu Ting Ting.

Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses dan berduit, namun rupanya Ayu pernah hampir tak bisa membayar belanjaannya yang totalnya sejumlah Rp 10 juta.

Hal itu ia ungkapkan pada sebuah acara infotainment di stasiun Televisi swasta.

“Kejadiannya udah lama.”

“Waktu itu lagi belanja, kan kalau belanja main ambil-ambil aja tuh.”

“Sampai dihitung nominalnya Rp 10 juta,” ungkap Ayu.

Karena yakin ATM nya bisa diandalkan sebagai alat pembayaran, Ayu pun tak membawa uang tunai saat berbelanja.

Namun saat dua kali kartu digesek ia tetap gagal membayar, rupanya, saldo ATM yang ia bawa itu tak ada isinya, alias Rp 0 rupiah.

Padahal belanjaannya sudah tertumpuk di meja kasir.

“Aku nggak pernah ngecek duit, gue nggak tahu duit gue jumlahnya berapa.”

“Nah, tiba-tiba gue belanja di mal, gue pikir duit gue di ATM banyak, belanja total Rp 10 juta, antrean kasir panjang banget.”

“Transaksi pertama decline, aku pikir salah pin, kedua juga gagal lagi, akhirnya aku minta izin ambil duit cash dulu, nggak bisa bayar soalnya,”

“Gue ke ATM ternyata pas gue cek saldonya kosong, langsung gue telpon bunda.”

“Malah dimarahin sama dia. Dasar lo anak malu-maluin, belanja berapa? Rp 10 juta, nih gue transfer periksa dulu saldonya,” ujarnya lagi.

Kejadian itu membuat Ayu malu bukan kepalang, apalagi saat berbelanja kala itu, banyak pengunjung yang juga tengah berbelanja memperhatikannya.

“Antriannya udah panjang waktu itu,”

“Buru-buru tuh akhirnya ke ATM sambil bilang ke mas-nya nanti barangnya saya ambil,”

“saya mau ambil uang cash dulu,” kenang Ayu Ting Ting.

Ada yang pernah mengalami hal sama nggak nih?

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment